Saturday, May 03, 2008

menabung

seperti yang diajarkan waktu masih kecil,, kita harus rajin menabung..
bahkan ada lagunya saskia-geovani yg tentang menabung..
bang bing bung yok, kita nabung
bang bing bung hey, jangan dihitung
tau-tau kita nanti dapet untung


kali ini gw mw ngbahas ttg nabung,, tapi bukan nabung uang.. yg mw gw bahas kali ini adalah nabung tidur!!^^ ohohho..
iya, nabung tidur..

jadi gini ceritanya,, gw ini tipe orang yg waktu tidurnya bisa ditabung..
jadi misalnya malem senen (minggu malem) gw tidur 8 jam.. tapi karena seminggu itu ada deadline tugas yg brekele-tralala (baca: banyak banget), jadi gw tiap malemnya mulai hari snen sampe jumat cuma bisa tidur 3 ato 4 jam, bahkan mungkin ga tidur sama skali (walopun gw lom pnah ga tidur sama skali gara" ngerjain tugas :p hehe).. nah, yg harus gw lakukan agar gw kembali segar bugar adalah dengan nabung tidur..
karena malem senennya gw udah tidur 8 jam,, jadi kira" gw masih punya tabungan sampe hari slasa ato rabu.. nah, untuk kamis dan jumatnya,, gw harus bayar utang di hari sabtunya.. jadi pas hari sabtunya gw ngebo (baca: tidur sampe siang bolong) :p

hari sabtu bangun jam 10 ato jam 11, trus ngnet bentar, trus tidur lagi :p biasanya ini yg gw lakukan :p *ketauan busuknya deh :p
tapi bhubung akhir" ini hari sabtu gw tetep harus k kampus, entah bwt pembinaan mc-pelayan, bwt doa pengurus, bwt dateng ibadah kek paskah ato pui, ato bwt belajar (yg terakhir boong banget :D ahaha.. lom pnah gw dateng sabtu k kampus bwt blajar :p),, jadi gw ga bisa melaksanakan hasrat gw untuk ngebo :p
dan kebetulan, belakangan ini tiap gw pulang gereja, pasti kepala gw pusing.. mungkin karena ga biasa kluar pas siang hari bolong, jadinya kepala langsung pusing karena teriknya matahari (soalnya biasanya siang" d kampus cuma k kantin trus balik ke lab bwt ngnet lagi :p)..
dan dudutznya gw, udah tw pusing masih aj melototin kompi bwt ngnet,, ngbrowsing ga jelas,, maenan facebook dan chatting ga jelas XD ahahaha.. biasanya sih baru sejam-dua jam ngnet,, kepala gw tambah pusing dan pada akhirnya gw tepar,, ktiduran di kasur kk gw (soalnya ngnetnya d kamar kk gw)..

stlah dilakukan pengamatan *haiyah*,, ternyata pusingnya gw tiap pulang gereja itu ga selalu membawa dampak buruk.. karena di saat gw ketiduran karena pusing itulah gw bisa nabung tidur yang buaaanyak XD ahahaha.. biasanya klo gw ktiduran itu, mulai jam 2 ato jam 3an, dan baru kebangun skitar jam 6 ato jam 7.. dulu malah pernah kebangun jam 10malem dan cuma bangun bentar,, makan, trus tidur lagi :p ehehehe..

hmm,, kmungkinan sih gw akan menetapkan hari minggu sepulang gereja sebagai waktu nabung gw.. nabung tidur,, bukan nabung uang dan juga bukan nabung ke wc :D ahahaha.. supaya sepanjang minggu itu gw masi punya tabungan dan di akhir minggu berikutnya gw ga punya utang lagi^^ ehehehe..

3 Comments:

At 4:48 PM , Blogger xoxpe said...

dasar-dasar... kalo gue juga nabung.. tp nabung makan.. dari pagi-sore ga makan soalnya pas malemnya udah nabung..

 
At 1:49 AM , Blogger Arman said...

hahaha lucu juga tidur bisa ditabung ya.. :P

kalo gua gak bisa tuh. kalo udah kurang tidur besoknya langsung keliyengan. mau bales dendam gak bisa juga. mentok2 8 jam pasti bangun. kayaknya tanda2 penuaan nih... hahaha.. soalnya dulu-dulu kok gua bisa ya tidur dari malem sampe besoknya jam 5 sore baru bangun... :P

 
At 10:20 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ xoxpe:
wah, klo makan gw ga bisa nabung malah XD keknya pencernaan gw terlalu lancar, jadi baru bentar juga udah laper lagi XD ahahaha..

@ arman:
gw klo kurang tidur biasanya nglanjutin tidur di kelas pas kuliah XD hahaha..
wedeh, dari malem sampe jam 5 sore.. ckckck.. kebo juga ternyata :p hehehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home