Wednesday, May 28, 2008

enaknya tidur^^

setelah melek sampe jam 2 pagi gara" uas probter, akhirnya gw melakukan pembalasan dengan tidur dari jam 2 siang sampe jam setengah 6 pagi keesokan harinya XD ohoho..

jadi gini cerita perjalanan tidur gw:

kemaren abis ujian probter, makan siang d kampus + ngnet sebentar banget,, trus lgsg pulang.. nyampe rumah mandi, minum susu, trus tidur jam 2 siang^^ nyahahaha..

skitar jam 9 malem kebangun gara" laper, tp bhubung males ke meja makan (sbenernya lebih takut ktiduran di meja makan), gw cuma minum susu, trus tidur lagi XD gyahaha..

skitar jam 3 pagi kebangun lagi, tapi bukan gara" kelaperan,, tapi gara" nyokap + bokap ngobrol dan ngomongin maling.. iya, maling a.k.a dorobou XD jadi nyokap + bokap gw kebangun gara" denger ada suara orang jalan di atap rumah,, trus mereka dengan kompak nggetok besi dengan semacam pemukul baseball yg terbuat dari besi,, supaya hansip dan orang" yg lagi ngronda dateng,, byar si malingnya kabur juga^^ trus mama ngbangunin kk" gw dan sengaja ngomong dengan suara keras klo mau ke pos hansip bwt ngelapor klo ada maling yg jalan di atep rumah, supaya si malingnya ketakutan XD ohohoho..

setelah huru-hara maling selesai, gw kembali tidur^^ ohoho.. baru bangun jam setengah 6 pagi,, trus siap" bwt pergi ke kampus^^

enaknya tidur berlama-lama^^ ga kepikiran uas untuk sementara waktu XD ehehe..

2 Comments:

At 10:18 PM , Anonymous Anonymous said...

//setelah huru-hara maling selesai, gw kembali tidur^^ ohoho.. baru bangun jam setengah 6 pagi,, trus siap" bwt pergi ke kampus^^//


Von, maling mah biasa d sekitar gw...he3...yg ga biasa adl bangun jam stgh 6 pagi buat kuliah..hua3

 
At 12:37 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ randz888:
gyahahaha.. setengah 6 pagi itu masi bisa terlambat, ran.. klo jam stnga 6 bangun, gw palingan dapet kereta yg jam 7 lewat,, udah males :p hehe.. byar dapet kereta yg jam 7 kurang dari tebet, harus bangun jam 5 XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home