Monday, May 19, 2008

belajar hal baru tentang waktu

kali ini gw ga akan ngbahas tentang waktu yg seperti dibahas di materi Discrete Time Markov Chain di kuliah probter.. gw cuman mw ngbahas tentang sesuatu yang gw dapat ketika gw ingin mengganti status meebo gw..

awalnya gw mw ngganti status meebo gw jadi gini:
seandainya bisa kembali ke masa lalu..

ya,, gw mw nulis gtu bukan karena ga ada alesannya.. alesannya adalah gw baru saja melakukan hal bodoh,, be*o malah.. gw melakukan tindakan yang seharusnya klo dikerjain besok" kmungkinan besar akan lebih baik hasilnya,, tapi gw malah melakukannya tadi,, maksain pula.. sering sih nglakukan hal kek gini,, melakukan hal yang seharusnya bisa jadi bener klo dilakukan di waktu yang bener..

trus pas lagi setengah jalan ngetik status meebo,, tiba" kepikiran sesuatu dan pada akhirnya gw mengganti status meebo gw menjadi seperti ini:
seandainya bisa kembali ke masa lalu.. tapi syukurlah ga bisa,, kl bisa, mungkin ga ada yg bisa tau apa arti kata menyesal :)

itulah pelajaran berharga yg gw dapat hari ini mengenai waktu..
klo waktu bisa diputar kembali,, pada akhirnya ga ada yang tau mengenai makna penyesalan..

ada yang sependapat??^^

6 Comments:

At 3:30 PM , Blogger Puput said...

seandainya bisa kemasa lalu, gak akan ada yang mau hidup untuk menuju masa depan

 
At 11:46 AM , Blogger Anthony Steven said...

seandainya bisa kemasa lalu, akan muncul predestination paradox dan grandfather paradox, wah pusing deh :D

 
At 8:14 AM , Anonymous andi said...

seandainya bisa ke masa lalu, ga ada yg mau hidup dimasa kini, karena semua orang mau tetep nikmatin indahnya masa lalu...

 
At 12:38 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ puput:
^^ setuju..

@ anthony steven:
beehh,, apaan tuh to??

@ andi:
tentu saja^^

 
At 1:33 PM , Anonymous Dimas R said...

Seandainya bisa kembali ke masa lalu, gak ada yang mau kerja keras untuk membentuk masa depan, gak bisa belajar dari kesalahan, gak bisa menghargai waktu dan kehidupan.

Hidup jadi tidak bermakna.

 
At 12:35 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ dimas r:
setuju banget sama kalimat terakhir^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home