Tuesday, July 01, 2008

antara kung fu maba dan welcome panda

iya gw tw klo judulnya ngaco dan jayus.. judul yg sebenerny harusny gini:
antara kung fu panda dan welcome maba
namun karena satu dan lain hal yang akan gw ceritakan di postingan kali ini,, otak gw rada error..

ok,, pertama cerita ttg kung fu panda..

tadi siang berhubung gw udah ngebet banget nonton kung fu panda, gw ngajakin piun bwt nonton kung fu panda.. kebetulan di detos dan margo (akhirnya) ni film lagi diputer.. skitar jam 11.50, gw ma piun ngecek jadwal di 21cineplex dan ternyata jadwal di detos adanya jam 12.00, 13.50, 15.40 sedangkan gw dan piun ga ngecek jadwal yg d margo city soalnya emang ga ada rencana nonton di sana,, soalnya di detos lebih murah goceng :p

ok, rencana cukup matang.. gw dan piun berencana bwt nonton di detos yang jam 13.50.. sambil membunuh waktu, kami pun makan siang setelah itu ngnet di lab.. rencananya sih brangkat dari fasilkom jam 13.30, tapi berhubung ada satu dan lain hal (yaitu: nungguin refly yang mw ngasi jobdesc panitia rpi ke gw, nungguin hugo menyetujui sesuatu ttg rpi, dan jajan di kopma BEM Fasilkom ~yg terakhir sebenernya ga penting XD) jadinya baru keluar dari fasilkom jam 13.50 yang adalah waktu tayang kung fu panda di detos..

dengan modal nekat, kami pun tetap ke detos.. sampe 21nya, nanya tiket yang jam 13.50 masi ada ato ga,, tapi mba"nya bilang klo kung fu pandanya udah mulai 20menit yang lalu.. yaudah, akhirnya ga jadi beli yang jam 15.40 soalnya piun mau melakukan sesuatu sorenya.. dan kami pun nyebrang ke margo city.. sambil terus nyoba nelpon tachu bwt nanya jadwal kung fu panda d margo tapi si tachu ga ngangkat telponnya, dan kami pun akhirnya nyampe di margo jam 14.25,, sedangkan kung fu pandanya mulai jam 14.35^^ tapi ternyata mulainya telat -.-; gara" lagi dibersihin katanya.. tapi akhirnya nonton juga..

sedikit cerita ttg kung fu panda:
sebuah film berdurasi singkat yang mengangkat ttg kung fu (ya iyalah, masa ya iya dong :p).. ceritanya kocak dan keren^^
penuh pesan moral,, salah satunya bersyukur akan apa yang dimiliki.. dalam film ini, Po tetap bersyukur dengan perut gendutnya.. bahkan dy bilang klo dy emang panda besar yang gendut,, tapi unik.. dua kata terakhir itu yg menarik perhatian gw.. Po melihat keunikan dalam dirinya.. Tuhan memberikan sesuatu keunikan pada diri kita masing-masing.. Tuhan menciptakan kita unik, berbeda dari yg lain.. klo mw ciptain yg sama, mending Tuhan ciptain robot.. tapi kenyataannya kan ga gtu^^ jadi, mengucap syukurlah dalam segala hal (1 Tesalonika 5:18)

abis nonton, gw ke detos, rencananya mw nonton forbidden kingdom di detos :p soalnya dari kmaren" pas mw nonton males, jadinya ga jadi deh.. dan kali ini terulang kembali,, ga jadi nonton forbidden kingdom, gara" malem banget,, masa baru mulai jam 6?? mw pulang jam brp?? bhubung ud d detos,, gw ke TM Bookstore dulu,, liat" buku.. dan gw tadinya mw beli 4 buku Chronicles of Ancient Darkness,, iya langsung 4,, tapi ga jadi mengingat kebutuhan akan harddisk external lebih mendesak,, lagian bentar lagi gw uts.. klo gw jadi beli, bisa ga belajar bwt uts :p abis itu gw pulang, mampir ke Dunkin Donut deket rumah, cuman beli paket NikNak 1 sambil baca Spirit Walkernya nne.. sbenernya beli NikNak cuman bwt kamuflase doang,, sbenernya gw cuma butuh tempat tenang bwt baca Spirit Walker :p hehehe.. makannya gw lama"in gtu,, dan Spirit Walkernya tinggal beberapa halaman lagi yg lom gw baca.. besok kelar lah itu baca d kereta.. ne, maap ya ga nepatin janji bwt balikin Spirit Walkernya hari ini.. gomen..

bgitu nyampe rumah, buka laptop bwt ol bentar doang, tapi keterusan :p soalnya pas ol meebo, ngobrol" panjang tentang welcome maba hari kamis nanti.. fyi, welcome maba kali ini bwt nyambut mahasiswa baru (a.k.a maba) yg udah berhasil masuk ui lewat jalur UMB.. biasanya welcome maba ini dijadiin ajang cari dana bwt berbagai macam organisasi ato kepanitiaan, termasuk PO Fasilkom, dengan cara jualan makanan, minuman, souvenir ui, dan ada juga yang menawarkan jasa seperti yang dilakukan kuksa taun lalu (dan taun" sebelumnya).. tapi welcome maba kali ini, stand cuma disediain bwt advokasi fakultas dan stand jualan makanan-minuman dari luar T_T hiiiiks..

tadinya anak" PO Fasilkom emang ga ada rencana jualan,, tapi entah kenapa gw amat menyayangkan hal ini.. dan muncullah suatu rencana utk tetap jualan, walopun ga ada standnya.. dengan berbekal ide dan saran-saran dari k'elsa dan oscar, gw pun berencana bwt belanja barang jualan besok.. katanya sih anak" po 2007 mw bantuin klo po jualan^^ thx teman :) tinggal ngematengin rencana ttg apa aj yg mw dijual dan gimana teknisnya,, dan serahkan ke Tuhan, byar Tuhan yang ngatur semuanya :)

tadinya sih sempet stres sendiri gara" mikirin semua ini dalam waktu ga lebih dari 48 jam lagi.. bahkan tadi tiba-tiba hampir pingsan :p *klo yg ini sih rada lebay :p tapi lagi-lagi bersyukur punya temen-temen yang mau ngebantuin dan ngasi semangat^^ ditambah sedikit, eh banyak sih sebenernya, obrolan-obrolan yang mengalihkan perhatian gw dari welcome maba, gw pun jadi ga terlalu terbeban banget dan ud ga stres lagi..

ayo ayo _on,, smangat bwt hari kamis^^ jangan lupa hari kamis jam 3 sore :p
dan jangan terlalu ribet juga,, inget uts yang udah makin dekat..
ganbatte _on!!^^ God bless :)

7 Comments:

At 5:54 PM , Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

panda nonton panda..
ckckck

 
At 9:04 PM , Anonymous Anonymous said...

SP yang menyibukkan yah... hehe

Tetep semangat ya... ^^

~belom nonton kungfu maba, eh kungfu panda nih... pengen nonton ah.

 
At 10:24 PM , Anonymous Anonymous said...

hihi..emang Panda itu kocak en keren! Q masih mau nonton lagi ^^

 
At 10:29 PM , Anonymous Anonymous said...

donlod ah....

 
At 9:01 AM , Anonymous Anonymous said...

Yey!
Po emang lucuw ^^

Eik juga baru nonton,
fufufu...
konsepnya filmnya hampir sama ma Kungfu Hustle..
Tapi kocak juga xD

 
At 2:32 PM , Anonymous Anonymous said...

sial lo den...

gw kan jg ikt nonton sam _on...

grrr...

kalo _on panda...

gw bambunya??? T-T

 
At 11:20 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ deni lukmanul hakim:
panda ngisi komen blog orang yg nonton panda XD

@ charles:
he eh, pdhl cuma 1 matakuliah.. baru nyadar klo yg taun kmaren lebih sibuk XD ayo ayo, nonton^^ kocak lho..

@ elmo:
setuju^^ pen nonton lagi juga^^

@ refly:
ohohoho,, anak fasilkom sejati XD

@ phiy 'ai':
he eh, kocak^^

@ josephinephina:
ga koq, piun kan jadi panda cantik XD *emang ada chara panda cantik yah? XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home