Thursday, June 12, 2008

kejadian belakangan ini

dari judulnya aj ud kliatan banget klo ga kreatif :p well,, intinya emang cuma mw cerita ttg kejadian yg terjadi belakangan ini.. oiya,, maap bwt temen" yg minta di link,, mungkin besok-besok, soalnya lagi males ngutak-ngatik templatenya :p beneran males :p

ok, b2t, belakangan ini gw merasa bodoh.. klo ngbandingin nilai ujian gw ama temen" seperjuangan gw,, nilai gw pasti yg terendah.. entah gwnya yg makin bego ato merekanya yg makin pinter.. lama-lama kesel sendiri ma diri gw gara" pelupa tingkat tinggi, ga bisa inget apa yg baru aj gw pelajari.. belom lagi lupa ttg hal" penting kek tanggal pengumpulan tugas dsb, hiiks..

selain itu, belakangan ini gw ngrasa klo gw punya "dunia yg berbeda".. apa mungkin karena keasikan donlod & nonton anime?? mungkin.. apa mungkin ini berpengaruh ke nilai gw? mungkin sih,, tapi kan gw baru mulai donlodin & nontonin anime pas udah selese uas.. gw rasa bukan ini deh masalahnya..

dan sekarang gw jadi lebih sering diem,, diem memikirkan banyak hal.. mulai dari judul anime yg bakal gw tonton duluan, anime mana yg mau gw rampok dari harddisk orang, sampe ke hal" yg lebih penting kek nilai gw, kuliah gw 2 tahun ke depan, dan yg terakhir,, pergumulan gw ttg suatu hal yg harus gw putuskan besok.. sbenernya yg cukup menyita waktu bengong gw, yang terakhir ini.. keputusan gw untuk memberikan jawaban yg "itu" sih udah lebih dari 50% condong ke arah situ,, tapi masalahnya adalah izin dari orang tua, terutama mama.. sampe skarang masi lom berani minta izin,, besok pagi aja deh..

liburan semester ini gw ikut sp tba.. yaaa,, gagal lagi deh rencana latian nyetir mobil.. abisnya kuliahnya slasa & kamis dan biasanya hari di antara hari itu suka ada kegiatan d kampus.. snen minggu depan aj gw tetep harus k kampus gara" harus ngdemoin tugas jarkom T_T huff..

belom lagi suasana hati yg lagi ga nentu.. kesel sama beberapa orang yg perilakunya ga bisa gw terima.. tapi toh gw ga mungkin nunjukin kekeselan gw.. they think i'm nothing.. i can't speak my mind.. dan hati kecil gw ga ngbiarin gw hanya duduk diam melihat kejadian ini dan gw ingin bertindak, at least supaya mereka tau klo perbuatan mereka tuh ga etis..

yaaa,, intinya gw lagi ga puas banget ama keadaan gw sekarang..
smoga aj makin lama kehidupan gw makin baik.. amin..

3 Comments:

At 6:46 AM , Blogger presy__L said...

yah.. persis banget kaya gw tuh..
tapi dah lewat si..
makanya ng-blog aja yuk..
gabung di rumahblogger.com
dijamin ketemu ma orang2 aneh semua

 
At 8:59 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ presy__l:
udah gabung koq^^ tapi baru di thread kenalan ama sariawan :p lom sempet main ksitu lagi..

 
At 2:08 PM , Anonymous josephine said...

Hmmm...
mungkin kejadian belakangan ini membuat lo rada2 stres ya _on...
Trus yang kejadian yang harus lo putuskan gimana jadinya?
Gw ga merasa lo tambah bego atau apapun, menurut gw lo cuman kurang motipasi aja.
Eh eh, piun kasih tau rahasia, kan si tuyul hugo akhir2 ni jadi rajin belajar kan gara2 termotipasi dari lo _on...makanya...jangan mau kalah ya say...semangat kau pasti bisa!!!

Gbu^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home