Thursday, June 26, 2008

gw belakangan ini

sebenernya pengen posting ttg Raker BEM Fasilkom UI 2008, tapi berhubung lom dapet foto" raker dari jebew, jadinya ditunda dulu deh..
dan berhubung gw emang udah lama banget ga posting, jadi gw mw nulis ttg yg terjadi ma gw belakangan ini..

sekarang gw lagi Semester Pendek, cuma ngambil 1 mata kuliah yaitu TBA.. TBA itu awal"nya sih rada" mirip MD,, induksi matematika, relasi, graf, yaa bgitulah.. paling ga sampe saat ini gw masi bisa ngikutin pelajarannya^^ thx God.. target di SP kali ini, gw harus dapet A.. ayo smangat _on!!^^ jangan gara" nilai di semster4 terpuruk, semangat lo juga terpuruk.. ayo, bangkit!!^^ ~jadi inget raker BEM :p hehehe

selama SP ini, jadwal gw ke kampus cuma slasa & kamis, sesuai ama jadwal kuliah TBA, kecuali klo ada kepentingan lain (ngerjain tugas, ngdemoin tugas, rapat ini-rapat itu, kumpul ini-kumpul itu).. nah, berhubung gw klo ke kampus naik kereta dan sering males k kampus klo ga ada sesuatu yang perlu (skarang aj mestinya gw siap-siap ke kampus tapi males :p masi pengen donlod d rumah), jadinya gw mengisi kekosongan gw (haiyah :p) dengan nonton anime yang udah gw donlod selama ini^^ belakangan ini anime yg gw tonton abis"an adalah yakitate japan^^ cerita tentang seorang anak bernama Azuma Kazuma yang pengen bikin roti yang enak yang bisa menggantikan peranan nasi sehingga awalnya dy ikut tes masuk ke Pantasia, salah satu toko roti yang terkenal.. kemaren gw nonton yakitate abis-abisan.. dari bangun pagi sampe malem, tapi lom kelar juga.. pdhl kmaren targetnya mw ngabisin nonton yakitate kemaren malem sebelum jam 9 :p gara" dipanggil mama bwt bantuin beresin rumah, akhirnya 5 episode terakhir lom sempet ditonton..

nah, selama gw nonton yakitate japan, tentunya gw ga menyia-nyiakan fasilitas internet cepat yang tersedia d rumah^^ sambil nonton, gw donlod anime-anime lainnya bwt gw tonton klo ud selesai nonton yakitate^^ anime yg lagi gw donlod belakangan ini adalah kyou kara maou a.k.a God (?) Save Our King.. gw suka ma ni anime gara" waktu itu ga sengaja nonton di animax.. ceritanya tentang seorang pelajar yg masuk ke "dunia lain" lewat wc duduk :p ehehe.. nah, ternyata di dunia lain ini dy jadi raja,, raja iblis.. well,, bukan raja iblis yang jahat kek di pilem" indonesia.. yaaa,, ceritanya kocak aj,, seru.. dan ada sedikit unsur ya*i :p ehehe..

selain donlod kyou kara maou, gw juga donlod anime lain yg direquest ma temen" d kampus.. ada saiunkoku monogatari, ada honey & clover, ada soul eater, dan lain-lain..

tapi sayangnya ada 1 masalah,, harddisk laptop gw penuh T_T gyaaah.. jadinya gw harus nitip d harddisk external kk gw.. aaaa,, pengen beli harddisk external.. tapi uang tabungan lom mencukupi.. hiiiks.. ada yg mau beliin? :p hehehe

3 Comments:

At 2:14 PM , Anonymous hilda said...

gendut..
gyahahaha..

 
At 7:21 AM , Blogger Orange Ranger said...

hardisk external emg brapaan sih harganya? pengen juga ne.. *drools

 
At 10:16 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ hilda:
hai genfut XD gyafafafa..

@ orange ranger:
ga tw skarang brapa.. tapi beberapa waktu yg lalu,, gini harganya:
160GB 460000
250GB 560000
320GB 710000
500GB 1135000
skarang udah turun kali ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home