Wednesday, July 09, 2008

racun dunia

The Changcuters - Racun Dunia

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
memang kau racun

Ampun..ampun..ampun
Takluk sudah hebatku 2x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Racun..racun..racun
Hilang akal sehatku 3x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Wanita racun dunia
Apa daya itu adanya

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

Racun..racun..racun
Racun..racun..racun
Racun..racun..racun

Racun..racun..racun
Racun..racun..racun
Racun..racun..racun

Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

hmm,, sbenernya ga ada hubungannya dengan The Changcuters atopun wanita yang ada di dunia ini-yang-dipersalahkan-sebagai-racun-dunia.. postingan kali ini akan menceritakan tentang gw yang keracunan anime XD

seperti yg udah diketahui oleh khalayak ramai bahwa gw emang suka nonton anime dan baca manga.. dulu sih lebih suka baca manga, ga kek skrg yg lebih doyan nonton anime.. sampe di suatu waktu gw join forum anime yang bikin gw betah d depan kompi sampe malem, soalnya anak forum lebih sering ol klo malem, jadi enak ga sendirian, ada yg ngreply postingan gw.. bahkan waktu itu, waktu forum ini ngadain quiz "member dengan postingan terbanyak" bwt memperingati hari ulang tahun forum ini yang pertama, hampir tiap hari gw berada di peringkat pertama di Top 10 Daily Posters :p ehehe.. dan sekarang, gw berada di posisi keempat di Overall Top 10 Posters XD posisi 1-3nya dihuni oleh para admin XD wkwkwk.. dengan giatnya gw ngreply postingan dari anak" forum.. dan berhubung waktu itu gw masi awam ttg anime dan manga, jadi gw ngreplynya di bagian perkenalan ato yg ngbahas tth keseharian anak forum gtu..

ternyata kesukaan gw ama anime dan manga ini ga bertepuk sebelah tangan *haiyah, lebay XD* berhubung di kampus ada yg namanya koneksi internet yang cukup mantap (walaupun hanya pada jam-jam malam yg membuat gw rela pulang naik kereta terakhir :p ~ga sih, sbenernya gw naek kereta terakhir gara" ada deadline tugas, tp kan lumayan tuh ngerjain tugas sambil donlod :p), gw jadi mulai terjerat oleh anime & manga.. belom lagi waktu itu pas ngerjain tuags dpbo, gw acap kali *yaiiiks, gw menggunakan bahasa yg aneh XD* nginep d kampus bwt ngerjain tugas yg lom selesai pdhl lab ud tutup (yang menandakan udah jam 9 malem) dan deadlinenya jam 23.59 T_T begitulah nasib deadliners sejati XD *lho lho,, koq malah ngomongin deadline tugas??* ok, b2t.. karena mata kuliah dpbo inilah gw sempat merasakan indahnya dunia, dimana gw bisa donlod semaleman di lab TA.. sampe-sampe harddisk laptop ud mw penuh.. untung insting gw bagus, jadi pas siang sebelumnya gw beli dvd kosong di pako XD gyahaha.. donlod dengan speed dahsyat membuat gw ketagihan nginep d kampus.. tapi sayangnya sesuatu yg d rencanakan cukup matang malah tidak membuahkan apa".. niat donlod di musholla semaleman tapi kenyataan sungguh pahit, wirelessnya lagi beler T_T untungnya ada matakuliah adbis yang bikin gw berada d lab 1102 sampe jam 1 malem^^ nyahaa~~ dan gw donlod anime gila"an..

seperti yang secara implisit dapat dilihat dari cerita di atas, anime membawa gw pada indahnya dunia perdonlotan.. dan lebih parahnya, gw lebih mencintai donlod daripada nonton anime itu sendiri :p paling seneng klo lagi ngliatin progressbar-nya.. apalagi klo lagi kenceng^^ wuih,, mangstap *minjem kata-katanya bos lutfi* karena lebih mencintai donlod daripada nonton itulah yang bikin harddisk d laptop gw sering sekarat dan terpaksa harus nitipin donlodan entah dimana (kadang d laptop tachu, kadang di harddisk irvan, dan lebih seringnya sih d harddisknya kk gw XD thx guys)

sungguh bersyukur punya kk seorang gamer yang membutuhkan koneksi internet 24jam yang ga beler.. bersyukur juga karena orang tua mampu memenuhi kebutuhan kk gw itu.. dan bersyukur juga karena gw bisa menikmati koneksi internet 24jam yang ga beler itu^^

tidak melewatkan kesempatan yang berharga ini, gw pun langsung memenuhi harddisk gw dengan anime-anime, baik yang gw tonton sendiri maupun yang orang lain minta supaya gw donlodin.. dan skitar setengah tahun belakangan ini, gw jadi lebih betah d rumah XD gyahahaha.. sapa juga yang ga betah klo speed donlod nyampe 300++kbps klo lagi beruntung? ehehehe.. normalnya sih sampe 100++kbps, tapi itu udah lebih dari cukup bagi gw^^ btw, kliatannya gw lagi pamer ya?? nggak koq,, gw cuma seneng aja^^ ehehe..

skarang ini, selama gw lagi semester pendek, gw tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk (niatnya) membabat habis stok anime yang udah ada sejak sekitar 2 tahun yang lalu.. kapan lagi punya waktu senggang kek gini?? jangan harap deh klo semester biasa bisa nonton anime dengan leluasa.. bisa tidur cukup aj ud syukur^^ ehehehe.. dan sekarang gw sedang berkutat dengan Kyou Kara Maou a.k.a God (?) Save Our King, Soul Eater, dan Sergeant Keroro setelah gw menyelesaikan Yakitate Japan beberapa waktu yang lalu^^ ehehe..

entah sejak kapan, anime udah meracuni gw dan kehidupan gw, dunia gw.. untungnya racunnya ga mematikan XD dan untungnya kehidupan gw masih bisa berjalan seperti biasa.. biasa koq klo di kampus kerjaannya di lab terus bwt donlod anime, biasa koq klo pas di rumah kerjaannya di depan laptop terus buat donlod anime, biasa koq klo gw khusus membawa laptop ke kampus hanya untuk transaksi anime, biasa koq klo gw mendekam di kamar bwt nonton anime.. biasa aj kan?? hehehe..

anime racun dunia,, at least bagi dunia gw XD

~racuuuuunn...racuuuuunn

8 Comments:

At 9:55 PM , Blogger Den HeNdy said...

alah..kecanduan anime..mending enakan mabok bang-bang..haaa..
bagi animenya donx mas..miskin manga ni gw..koleksi lu uda ber GB-GB kali y..hee..

 
At 2:27 PM , OpenID tsukiya said...

Huaaaa....

gw juga kecanduan ni...

ampe lepi gw rusak ga tau knapa T-T

Tapi untung juga, kan jadinya lo

bagi-bagi donlodan anime ma gw,

hehehe

dulu malah ma katut juga^^

 
At 11:24 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ den hendy:
oom, beng beng pake e, bukan bang bang pake a.. klo bang bang mah yang biasa godain neng neng XD
hohoho XD ayo aj klo mw transaksi.. tp klo mw ueki, tunggu dulu ya.. gw cari dipidinya dulu XD

@ tsukiya:
lepi lo rusak kebanyakan ya*i kali XD wkwkwkwk^^V peace..
btw, mari merampok bersama XD

 
At 5:44 PM , Blogger Brillie said...

yang benar adalah cinta racun dunia..

 
At 12:11 AM , Anonymous xero said...

hehehehe asal animenya ga xxx kan prend :P suka anime apaan ni?

klau anime dulu sempat ngikutin onepiece,naruto n bleach, sekarang si rajin baca manga nya doang. lebih cepet terbitnya hehehehe

 
At 11:08 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ brillie:
hohoho, kurang setuju XD

@ xero:
emang xxx apa yah? xP
suka anime bangsanya hunterXhunter, yakitate japan, kyou kara maou, sergeant kuroro, la corda d'oro.. yaa,, smacem itulah^^

 
At 2:29 PM , Anonymous junz said...

gue kayaknya ikutan menambah akumulasi racunnya hahahaha

 
At 8:47 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ junz:
hahaha,, sadar juga XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home