Friday, August 15, 2008

sibuk ini itu, mesti begini begitu

liburan udah mw slesai, tapi gw sama skali lom merasakan liburan, sama sekali..
semua berawal dari ke-(sok)-aktif-an gw di berbagai macam kepanitiaan dan organisasi.. ikut ini ikut itu.. bener sih kata nyokap,, jangan ikutin smwanya.. tapi gw nya aj sih yg bandel dan emang ga bisa diem, jadinya gw nerima konsekuensi ini: ga merasakan liburan.. tapi sbenernya gw ga amat sangat menyesal koq,, soalnya keikutsertaan gw dalam organisasi ini itu membawa dampak baik bagi gw,, at least gw ga mendekam di rumah seharian nungguin donlodan sambil ngemil, makan trus tidur.. ehehehe..

tapi puncak ke-(sok)-sibuk-an gw adalah minggu ini dan (sepertinya) minggu depan..
kenapa?? soalnya minggu ini gw ikutan jadi pemimpin kelompok sharing di kerohanian OBM di fakultas psikologi (a.k.a siko).. jadi tiap hari berangkat pagi, jam 10 ud d siko, 11.30 mobilisasi maba ke aula siko, 12.10 ibadah & sharing kelompok, 13.00 evaluasi, trus abis itu lanjut ke fasilkom bwt ngurusin rpi, dan sorenya ngurusin latian padus maba bwt wisuda.. sejauh ini so far so good lah.. ketika gw ikutan jadi pemimpin kelompok sharing, gw kembali dikuatkan.. tapi huru-hara dimulai ketika datang hari kamis, hari pengisian IRS di SIAKNG..

udah bawa laptop cape-cape ke kampus dari kemaren, eh ternyata mata kuliah yg nongol cuma dikit-dikit.. mata kuliah yg dinanti-nanti malah baru nongol malem hari ini.. yeee,, tw gtu ga usah bawa laptop 2 hari berturut-turut.. bahu gw sampe di koyo semalem,, nyeri banget..
(iya, yang ini gw beneran ngeluh.. ngeluh manusiawi kan ya?)
ok, mata kuliah ud banyak yg nongol di SIAKNG, tapi ternyata oh ternyata,, bentroknya banyak banget -.-; bahkan d kolom pengecekan IRS, ada 6 konflik x_x cape deh kakak..

ok, mudah"an masalah minggu ini ga perlu kebawa-bawa sampe minggu depan.. coz minggu depan gw mw ikutan training sumthing di fakultas sumthing (gw lupa) di ui.. acaranya katanya sih 4 hari berturut-turut, mulai dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore.. (cotto matte, gw baru sadar, jam 8 pagi?? bangun jam brp gw ya? -.-; ud lama ga bangun pagi..)
dan di antara training sumthing itu, gw harus kembali memikirkan IRS dan mungkin gw akan cabut 1 sesi untuk konsultasi dengan pembimbing akademis gw,, skalian ngurusin sewa tempat bwt RPI.. ga nyampe 1 bulan lagi acaranya tapi sampe skrg lom dapet tempat..

tunggu, terdengarnya seperti gw menyesal ikut macem" kegiatan ya?? ga koq.. gw ga nyesel.. gw malah seneng coz ada pengalaman berharga dan berkat-berkat baru ketika gw diijinkan Tuhan untuk jadi pemimpin klompok sharing di siko.. gw juga seneng coz bisa bareng" anak ascii nglatih padus maba.. gw juga seneng karena pada akhirnya gw jadi bisa ikut training sumthing itu, pdhl tadinya gw ga bisa ikut karena ada satu dan lain hal..
yang gw ga seneng adalah karena SIAKNG ngluarin mata kuliahnya satu-satu, ga langsung semua, jadi cape nunggunya.. eh begitu kluar, ternyata jadwalnya bentrok sana bentrok sini..

rada stres sih, tp gw harus berserah total ma Tuhan..
without Jesus we're nothing.. with Jesus nothing is impossible^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home