Saturday, August 02, 2008

blog baru^^

nyahaaa,, gw punya blog baru :D *blog baru?? bukannya lo ud punya lebih dari 1 blog ya?
iya sih :p tapi kali ini blognya pake engine wordpress.. dan yang lebih kerennya (ato lebih norak ya? :p) blog gw yang satu ini pake bawa-bawa nama UI hehehe XD

penjelasan lebih lanjut ttg blog mahasiswa UI, bisa dilihat di sini (klik untuk penjelasan lebih lanjut)..

dan kebetulan, beberapa bulan yang lalu gw kepikiran bwt pindahan ke wordpress.. tapi berhubung takutnya ribet ngurusnya dan gw harus beradaptasi lagi dan juga karena gw ud terlanjur suka ama blogspot, jadi gw mengurungkan niat pindah ke wordpress..
tapi karena udah disediain ama pihak universitas sebuah tempat bwt ngeblog, jadi kemaren gw memulai lembaran baru *haiyah, lebaiy di blog ui gw XD

tapi tenang aj, blog gw yg di blogspot ini (mudah-mudahan) tidak akan gw telantarkan^^ hehehe

ini dia alamat blog baru gw:
http://mhs.blog.ui.edu/ivonne.margi/

welcome to my new blog^^

5 Comments:

At 1:01 PM , Anonymous Anonymous said...

pertamax...
selamat buat rumah barunya..

 
At 3:33 PM , Anonymous Anonymous said...

uhuiii!!! selamat atas blog barunyaa yaaa Zao!!! ^^ *makan-makaaan!! :D

 
At 5:30 PM , Blogger Snowball said...

Wah! Template nya simple and clean.
Kakoi ikan koi,, >.<
Pilih template merah-putih, Indonesia banget. XD

 
At 10:36 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ the gands:
sankyuu^^ mampir dong k rumah barunya XD

@ elmo:
silakan,, d rumah masing-masing XD

@ snowball:
wah, ga kepikirin "indonesia banget" koq.. red is great^^

 
At 5:57 PM , Anonymous Anonymous said...

Oke banget,,,moga succes

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home