Monday, September 01, 2008

hari-hari terakhir sebelum kuliah dimulai

gw akan mulai cerita ttg hari jumat kemaren tanggal 29 kemaren..

jumat, 29 agustus 2008
wisuda fakultas mulai jam 7 malem!! tidak!! malem bgt T_T
walopun mulai jam 7 malem, gw tetep harus ud d kampus dari pagi,, nglatih padus dan latian asciipella dulu.. sebelom ke kampus, gw rada stres gara" gw ga punya batik & dresscode asciipella bwt tampil d wisuda fakultas adalah batik -.-; ngobrak-ngabrik lemari nyokap, awalnya dapet batik dengan bahan licin kek sutra gtu,, tapi gw ga mw pake yg itu coz wujudnya ibu-ibu bgt -.-; akhirnya dapet juga batik lengan panjang yang ga terlalu ibu-ibu banget.. akhirnya gw pake batik yg itu..

tapi masalah ga cuma sampe situ,, klo pake batik yg rada formal kan ga mungkin pake clana jeans kan ya?? celana batiklah masalah gw berikutnya.. cari di lemari nyokap,, ketemu sih,, tapi pas gw coba celana nyokap gw, keliatan bgt kegedeannya XD ahahaha.. akhirnya gw pake clana bahan punya gw yang jaman smp -.-; udah sempit,, sampe nyokap ngjahitin kancing tambahan XD untungnya kemeja batiknya panjang gtu, jadi bisa nutupin perut gw yang mengeluh kesakitan XD ohohoo..

tapi ada masalah lagi: sepatu!! gw ga punya sepatu yang rada formal.. gw punya 2 sepatu & 2"nya sepatu keds (eh, bener ga ya gini nulisnya?) ga mungkin kan gw pake kemeja batik & clana bahan trus bawahnya sepatu keds beler? XD ahahaha.. alhasil gw pake sepatu pantopel yg ukurannya kegedean dan klo jalan bunyi keteplak keteplok XD XD

nyampe kampus, nitip tas ma frisco trus lgsg ke itese depok ma piun bwt nyari beberapa barang.. trus balik lagi ke kampus, nglatih padus & latian asciipella.. sorenya numpang mandi d kosan tachu trus balik lagi ke kempi skitar jam 6.. trus skitar jam 8-9malem, asciipella tampil, nyanyi How Deep Is Your Love sama That's What Friends Are For.. trus gw, tachu, piun & monchi mencegat katut, k'el & k'mim d pintu keluar aula^^ seneng ngliat para wisudawan tersenyum bahagia^^ btw, congratz ya^^ smoga ke depannya makin sukses^^

sabtu, 30 agustus 2008
hari sabtu ini rencananya mw ke bogor ama orang" gereja,, tapi gw bangun kesiangan XD XD untungnya sekeluarga pergi, jadi cincaylah XD brangkat telat dari rumah, tapi nyampe kebon raya bogornya ga jauh beda^^ akhirnya setelah sekian lama, gw main bola sambil ujan"an XD terakhir maen bola sambil ujan"an pas jaman sd XD ohoho.. trus slain main bola ma kk gw dan bocah-bocah, gw nemenin anaknya pengerja di gereja gw bwt maen sepeda.. gw bantuin dorong dari belakang,, trus klo ud kecepatan gtu, gw yg ngberhentiin.. yaaa,, lumayanlah sekalian olahraga XD ohhoho.. seru deh yg jelas^^ walopun liburan semester ini ga bisa bener-bener liburan karena harus ngurusin ini-itu di kampus, tapi paling ga jalan-jalan ke kebon raya bogor ini ud termasuk liburan bagi gw^^ penutup liburan yang cukup seru^^

minggu, 31 agustus 2008
ga ada yang seru sih, pagi-pagi ke gereja, pulang gereja makan, trus niatnya baca buku SDA tapi begitu ngbuka bukunya lgsg ngantuk XD dan gw lgsg tertidur sampe jam stnga 8 malem XD ohohoho..

yaa,, itulah kegiatan gw sblom kuliah di semester yang baru dimulai^^

semester baru, semangat baru^^
~tapi lom apa-apa udah dikasi tugas T_T hiiiks..
~RPI dua minggu lagi nih.. deg-degan..

2 Comments:

At 1:03 AM , Anonymous buyinfo said...

Nice site you have here..
Thanks for the info..I'll use this a lot

 
At 4:23 PM , Blogger cutepig said...

Many people want to in the game had more archlord gold, but in the end always do not come true, so only relp on buy archlord gold, so for the students this is a big different, so we all need the cheap archlord gold, so we all hope.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home