Sunday, August 17, 2008

lagu jaman sekarang (part 2)

lanjutan dari postingan lagu jaman sekarang

kenapa reaksi gw terhadap lagu macam itu adalah seperti itu??
1. manja banget,, emang ga bisa nglakuin sesuatu sendiri ya? apakah harus ada "dirinya" (red: pacar ato pasangan ato gebetan) baru bisa nglakuin sesuatu?? ckckck,, anak muda jaman skarang -.-; lemah..

2. di lagu" macem itu, orang-orang jadi berpola pikir klo yang bisa ngebantu adalah CUMA pacar ato pasangan ato gebetan.. emang ga ada orang lain di dunia ini ya?? ckckckck.. masih banyak koq orang baik yg mau membantu klo lo lagi kesulitan, banyak pikiran, down, dsb dll dkk..

3. masih nyinggung poin kedua,, klo pun udah ga ada orang lain yang baik hati di dunia ini selain mungkin pacar ato pasangan ato gebetan,, bukankah kita masih punya Tuhan??
well,, ini mungkin poin terakhir yg mw gw tulis, tapi poin ini bukanlah jalan terakhir ketika lo ud ga punya temen, putus ama pacar ato gebetan lo ud jadian.. Justru poin inilah yg harus diinget klo lo lagi punya masalah,, karena poin ini yg paling penting.. Hal yang menurut gw paling esensial adalah gw punya Tuhan yang mau jadi temen curhat gw, mau jadi sahabat gw, bahkan mau mati menanggung dosa gw sehingga gw mendapat hidup kekal, bukan kebinasaan..

Ga jarang orang klo denger lagu macam itu nyanyi dengan semangatnya bahkan klo lagunya mellow mampus, mungkin aj dy sampe netesin air mata, jejeritan, tereak-tereak di kamar, bahkan melakukan tindakan anarkis kek nglemparin piring di dapur (haha,, ok, yg terakhir sangat berlebihan)..
dan ga jarang pula ada orang klo nyanyi lagu rohani, buka mulut aj susah bgt.. klo pun buka mulut, palingan ujung"nya lipsing.. ckckck.. ironis banget..

Hmm,, well,, ngdengerin lagu jaman sekarang sih sebenernya sah sah aj, gw ga anti bgt, ga nglarang bahkan (emang gw sapa?),, tapi ya itu,, responnya jangan berlebih..

~offense ga ya? XD ehehehe..

2 Comments:

At 2:57 PM , Anonymous Anonymous said...

setujuhhh!!!!!!!!!!!

betuL von,
tapi gw juga sering suka sih ama lagu2 jaman skrng,,hwehe..tapi y sbatas suka ama nada n iramanya.. secara materi yg disampaikan sih, kebanyakan mellow, ngajarin putus asa :(

masih mendingan dengerin dangdut..

http://kangmasjuqi.wordpress.com/koleksi-laguvideo-dangdut/

huakkakkakkak..

 
At 10:25 PM , Blogger Benakribo said...

wehh .. namanya juga lagu .. dibikin supaya ngena banget buat yang love love an hahaa ..

ato ngiri kali ni jomblo ? jomblo ga? hahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home