Friday, August 22, 2008

survey calon tempat RPI Fasilkom UI 2008

baru pulang nih,, abis survey tempat untuk RPI (Retreat Pekabaran Injil) PO Fasilkom UI 2008..
semua dimulai dari skitar 3 hari yg lalu,, hugo & alek mw survey tempat pas hari rabu, sedangkan gw tadinya merencanakan surveynya hari jumat (hari ini) aja.. dan pada akhirnya jadinya hari jumat..

tim survey kali ini ada 4 orang: gw, hugo & double alex (yg slanjutnya akan dibedakan menjadi alek & marto).. janjian kumpul d depan es pocong sebelum jam 8 pagi, gw naik kereta jam 7, pagi bgt.. baru kali ini sepanjang sejarah libur gw, gw naik kereta sepagi itu (pdhl klo kuliah, naik kereta jam sgitu ud biasa).. brangkat naik bis 81 (klo ga salah inget) yg jurusan kalideres.. jadi rencananya dari kalideres mw naik bis yg jurusan sukabumi trus turun di pasar cicurug.. gw tw info ttg transportasi ke cicurug ini dari blog calon tempat RPI taun ini..

brangkat jam 8.15 dari depan es pocong, nyampe di kalideres skitar jam 10.. nyampe terminal nemenin hugo & double alex sarapan dulu, abis itu nyari bis yg k sukabumi.. asal lo tw, itu bis parah bgt.. jalannya lelet bgt, gw rasa malah itu ga masuk gigi (sotoy, bisa nyetir aja kagak XD).. sampe-sampe gw ol messenger d hp & gw nulis d statusnya begini kira-kira: sopir bisnya cupu ni,, lom pnah nonton Taxi ya? masa kalah sama orang jalan kaki?
FYI, jam 12 siang masi di grogol!! gila ga sih tu?? kalideres-grogol emang membutuhkan waktu sampe hampir 2 jam ya?? ckckck.. intinya skitar jam stngah 1 baru masuk tol,, nyampe d pasar cicurug skitar jam 3.. dari pasar cicurug masuk ke dalem, trus akhirnya nyampe deh ke tempat yang dituju^^ thx God, ga nyasar^^

begitu nyampe lgsg disambut ama pihak wisma tsb,, diajak masuk ke kantor bwt ngisi daftar sesuatu gtu.. trus nanya banyak hal gtu, abis itu diajak ngiter" bwt ngliat keadaan kamar, aula, dan lain-lain.. abis ngiter", balik lagi ke kantornya, nanya" lagi tapi kali ini sambil dicatet.. abis itu slesai deh surveynya.. ditutup dengan foto" di tempat api unggunnya..

abis itu, nemenin marto nyari atm, trus nyari tempat makan, soalnya lom pada makan siang (kcuali gw, yg bawa makan dari rumah dan makan siang pas d bis XD).. abis itu nungguin bis sukabumi-depok (pada males klo harus k kalideres lagi,, mending lgsg yg k depok aj) sambil memandangi rintik-rintik hujan (halah, masa hadong XD).. skitar jam 7 malem, nyampe d terminal depok, trus nyambung naek kereta yang tepat banget dateng pas gw, hugo & double alex baru aj nyampe d peron.. dan berakhirlah perjalanan melelahkan hari ini..

pesan dari cerita ini:
~klo dari UI Depok mw ke sukabumi, jangan sekali-sekali lewat kalideres trus nyambung bis yg jurusan sukabumi.. mendingan naik kereta (cuman keluar duit 1000) sampe depok baru, trus ke terminal dan nyambung bis yg lgsg ke sukabumi..

1 Comments:

At 9:23 PM , Anonymous Anonymous said...

gw boleh ikut ga????ha3

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home