Friday, March 20, 2009

CGT 2009 - culture attack

anak fasilkom mana sih yg ga tw CGT? event tahunan fasilkom ini dibuat oleh fasilkom dan untuk fasilkom, jadi intinya, fasilkom banget^^

menurut jadwal, cgt dimulai jam 9.. seperti biasa, acara pagi sampe siang diisi oleh lomba-lomba: lomba nangkep ikan buat anak-anak, lomba bakiak, tarik tambang, makan kerupuk.. berhubung gw seneng seru-seruan ikut lomba, jadi gw daftar di lomba bakiak dan tarik tambang.. fyi, cewe yg ikut daftar tarik tambang cuma 3 orang dan 3"nya dari angkatan 2006: gw, nene, anita XD haha, wanita perkasa XD
tapi entah kenapa, koq kemaren ga jadi ada lomba tarik tambang ya? pdhl gw sudah sangat semangat XP

kemaren lomba bakiak, ada 4 kelompok: cowo 2006, cewe 2006, cowo 2008, dan cewe 2008.. pemenangnya cowo 2006.. peringkat keduanya cowo 2008, peringkat ketiga cewe 2006 dan yang terakhir cewe 2008.. walopun cuma juara 3, tapi gw seneng" aj :) soalnya seru XD menikmati kebersamaan bersama nen, anita, dan orang-orang dari kelompok lain.. cerita lucu pas lomba bakiak, sempet jatoh 2x pas mw balik lagi ke garis start XD sampe bakiaknya ngetril gtu XD

abis lomba-lomba, gw, nene dan kus ke alfamart dulu, beli roti dan air minum.. abis itu, gw kembali ke 1227, markasnya anak-anak saman.. yup, di cgt kali ini gw ikutan saman.. hehe.. tapi 1 yg gw ga suka pas saman-an adalah gw terpaksa didandanin -.-; fyi, gw ga suka bau bedak, lipstik, dan hairspray.. jadi pas didandanin, gw tahan napas.. huhu.. jam 1 siang gw ke aula sebentar bwt gladi resik asciipella.. nyanyi yamko rambe yamko.. abis itu gw ngibrit, balik lagi ke 1227 bwt ganti kostum dan didandanin -.-; kostumnya warna pink, men!! ah, preman macam apa pake kostum pink, didandanin, pake bunga-bunga di kepala?! untung cuma sehari gw kek gini..

jam 3 lewat tampil saman.. sebelumnya nunggu dulu di lobby gedung A.. ketemu banyak orang, ada yang kaget, ada yg senyum-senyum aneh, ada yang histeris ngliat gw --yang bukan gw banget--
ada yg menatap tak percaya, dan ada juga yg mengabadikan momen langka ini XD hehe.. buat yg kemaren di hp ato kameranya ada foto gw, gw minta ya^^ hehe..

pas saman di atas panggung, ga nyangka juga sih orang-orang pada maju ke depan gtu.. huhu, pada manggil-manggil nama gw pula XD jadi kepengen malu :"> hehe.. untungnya gw ga lupa gerakan, jadi ga malu-maluin :p cuman, pas mw gerakan kosong, gw ga denger aba-aba "ceeee" dari fanda,, jadi gw agak telat gtu..

abis selese saman, foto-foto dulu pastinya XD hahaha.. berasa artis banget dah gw XD wakakakak.. tapi emang dasar ga bakat jadi cewe, walopun kostum udah sangat cewe, tapi gaya di foto tetep aj ngrock \m/ rock men!! XD hahaha.. abis foto-foto, gw lgsg ngibrit ke 1227, soalnya 15 menit lagi gw lgsg tampil asciipella.. nglepas kostum yang dibantuin fynda, anita, dan dc.. mereka jg bantuin ngelap makeup yg ada d muka gw.. tapi rambut masi saman mode on, soalnya takut malahan rambut gw ngejigrak gtu.. untungnya frisco punya topi yang boleh gw pinjem, thx fris^^

nyampe d lapangan belakang pas ascii lagi doa bareng.. hoho.. tes suara dulu sama piun sebentar, abis itu nonton gilang dkk yg nyanyi "rumah kita" sama randi dkk yg nyanyi "zamrud katulistiwa".. abis itu smwa nak ascii naik kek panggung bwt nyanyi yamko rambe yamko.. huhu, agak kacau pas hongke.. huhu..

abis ber-ascii-ria, gw dan piun ke 1227.. melepas jepitan rambut yg aduhai banyaknya dan ngbenerin rambut gw.. thx un, kau berbakat membenarkan rambut yg berhairspray^^ abis itu ganti kaos dan berencana ke lapangan parkir belakang,, tapi ujan deres!! yawda, akhirnya gw henshin dan pake sendal jepit XD hehe.. lgsg ke tenda bareng piun untuk menemui nene, tachu, dkk yg lagi di situ..

sekitar magrib, nonton love simplynya xml sambil duduk di kursi vip sambil berpayungan bareng piun, nene, tachu, dan marijan XD abis itu nyanyi big show yg diremix sama kucing garong pas fotf manggung XD hahaha.. abis itu ke depan panggung, duduk ngdeprok nonton dimas rys yg bersolo karir di panggung, maen gitar trus ada lagu yamko rambe yamko juga XD hohoho.. abis itu giliran bandnya tachu, tyo, adhe, rama, reza.. sampe selesai cgt, duduk manis di depan panggung.. pak isro ngerock banget men!! hehehe..

cgt selesai sekitar jam 11.. untungnya mama & papa bisa jemput, jadi gw ga kebingungan gmn pulangnya, hehe.. makasih ma, pa.. nyampe rumah jam 12 dan gw lgsg tidur.. pdhl kelaperan gara" hari itu cuma sarapan d rumah, makan mie ayam setengah mangkok dan roti sobeknya sari roti.. minggunya, sempet kepikiran bwt ga gereja gara" ngantuk banget :p tapi ga jadi, soalnya ga boleh males-malesan buat Tuhan.. langsung bangun trus mandi dan siap-siap ke gereja.. jam 4, sepulangnya dari gereja, gw lgsg ke kamar, tidur sampe snen pagi jam 6 XD hahaha..

cgt mantep banget deh!! salut buat panitia.. taun depan harus lebih mantap lagi..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home