Sunday, March 08, 2009

this week only

hehe, judulnya kek barang" yg dijual di pet society XD
yup, cuma mw cerita ttg minggu ini..

seminggu ini,, hmm,, cukup hectic..
mulai hectic tugas ppl, trus hectic nyari pembicara buat PJ, jadi mc pengganti buat PJ, dan hmm, apa ya, keknya ada yang sangat menyita pikiran deh selama seminggu ini..

dan gw rasa minggu depan (yang akan dimulai besok) ga kalah hectic XD
ya iyalah, kan ada tugas ppl yg harus dikerjain tiap minggunya T_T belom lagi hari sabtu tanggal 14 maret 2009 ada CGT (Computer Get Together) di Fasilkom dan gw ikut asciipella dan saman yang akan tampil di CGT nanti..
besok aj, gw harus k kampus bwt latian saman (dan ngerjain ppl T_T) padahal besok tanggal merah,, dimana anak-anak seumuran gw biasanya ngadain liburan, entah bareng keluarga ato temen ke suatu tempat yang bukan kampus.. hohoho..

btw btw,, maaf klo kalimat gw ancur XD maklum udah lama ga ngblog XD hehehe.. *ah, alasan*

b2t, seminggu ini mulai senen sampe sabtu pagi,, gw ngrasa cape banget.. untungnya sabtu siang gw bisa ngnet sampe malem di kamar.. hohoho.. untungnya waktu itu udah minta beliin kabel lan yg panjang yang bisa diulur sampe kamar XD walopun centang-prenang melewati ruang tamu XD hohoho..
kemaren gw ngnet tiada henti sampe punggung, pinggang dan pinggul gw sakit pas gw mw tidur XD huhu.. dan ngnetnya ga penting banget XD ngerjain tag"an note facebook dari temen" yg udah lama banget ga gw kerjain XD trus bikin tag"an foto juga.. ditambah plurking, chatting, facebooking, plurking, chatting + sceleing forum.santai XD hehehe.. udah lama juga ga main ke forum.santai XD hehe..

ah, skrg punggung gw udah mulai sakit.. off aj deh sebelum sakitnya tambah berasa XD
hehe,, sampai jumpa kapan-kapan^^

happy sunday, Gbu all^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home