Friday, June 05, 2009

JJS a.k.a Jalan-Jalan Super

ga sabar nunggu ntar malem^^ soalnya gw dan temen-temen seangkatan gw di Fasilkom UI (yang selanjutnya ditulis dengan SUPER) mw jalan-jalan dan nginep 3 hari 2 malem di sebuah villa di daerah deket safari sana.. jalan-jalan ini dalam rangka sebentar lagi SUPER akan memasuki tahun keempat di Fasilkom UI dan itu artinya juga kami akan berpisah, karena ada beberapa dari kami yg mau lulus 3,5 tahun.. ga lucu kan, nanti ada perpisahan tapi ga ada kenangan khusus (selain mabim tentunya) untuk dikenang nantinya.. hehehe..

jadi, nanti malem tepatnya jam 8 malem, SUPER akan berangkat ke villa itu naik bis.. sebelumnya, udah ada tim advance yg akan berangkat sekitar 3,5 jam lagi, yaitu jam 7 pagi nanti.. dan akan ada rombongan berikutnya yg nyusul berangkat hari sabtu pagi karena beberapa alasan, misal: kecapean abis kerja praktek pas hari jumatnya..

tuh kan, jadi ga sabar pengen berangkat kan.. hehehe..
semoga JJSnya menyenangkan dan tak terlupakan^^

~aduh, insomnia nih gw.. skrg ud jam 3.33 pagi tp masi lom ngantuk..
~semoga besok ga tepar.. kan sayang banget udah bayar 150ribu :p hehe
~udah ah, gw coba tidur dulu ya..
~mudah"an abis JJS gw ada niat buat ceritain ttg JJS di blog ini :p hehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home