Monday, June 22, 2009

postingan yang tertunda XD hehehe..

udah lama banget gw pengen ngeblog dan ga jadi-jadi.. akhirnya banyak bahan postingan blog yg tertunda dan gw mw ngpost itu dalam 1 postingan blog ini..
catatan: pengalaman hari pertama kerja praktik gw di pusat kesehatan mahasiswa ui akan gw pisah dan bedakan dari postingan ini, karena nanti postingan ini akan sangat panjang :p

mari kita mulai..
waktu itu, sepertinya tanggal 22mei, abis beli action figure kamen rider kiva, kek yg udah gw post di sini.. nah, ini gambarnya:

maaf klo rada ya*i XD


trus waktu itu jalan lewat balairung ke arah pocin, trus ngliat spanduk kek gini:

gw baru tw klo ada hari lanjut usia XD
selamat hari lanjut usia ya ne :p


beberapa hari stlh itu, gw naik sepeda sama nene, beli minum di alf*mart.. pas si nene beli minum dan gw nunggu jagain sepeda, gw ngliat ini di depan alf*mart:

lah, emangnya pencuci piring ada reff-nya?? lu sangka lagu? XD hahaha..


abis itu pas lewat fakultas hukum ada beginian:

selamat hari tanpa tembakau sedunianya tahun 2009, koq UI baru bebas asap rokok tahun 2012? kelamaan bung, udah keburu kena sakit paru-paru duluan orang-orang di UI.. kenapa ga tahun ini aj sih UI bebas asap rokok? masa perlu 3 tahun buat ngelarang orang ngrokok di UI sih? 3 tahun men! ga kelamaan? woy woy woy,, ngrasa aneh ga sih?? mw hidup sehat aja diundurundur sampe 3 tahun gtu.. ckckck..

abis itu pas mw lewat danau yg deket mui, jalanan ditutup buat pembangunan perpustakaan yang katanya akan jadi yang termegah.. ini dia gambarnya:

dan tadi di lab 02 bumi gonjang ganjing.. bumi fasilkom bergetar karena pembangunan perpustakaan termegah ini.. hmm, gimana ya nanti pas jamannya ujian? apalagi klo ujiannya di lantai 6.. bergetar dan berisik?? klo gw sih, susah konsen ngrjain ujian klo ada yg berisik dikit aja..

dan kemaren hari sabtu, rumah gw kedatengan tim dari School Of Theology City Harvest Church Singapore.. jadi ada ibadah gabungan 2 kelompok sel di rumah, dan tim dari singapur ini ikut dateng.. yah, berhubung kamar gw adalah kamar paling depan dan biasanya klo ada ibadah di rumah gw, kamar gw dibuka dan ACnya dinyalain supaya yg ibadah ga kepanasan.. ya, jadi berhubung kamar gw berantakan dan sepertinya nyokap gw akan malu klo kamar anak perempuannya berantakan, jadi gw disuruh ngrapiin.. hehehe.. dan akhirnya gw pun bekerja keras ngrapiin kamar gw.. dan inilah hasilnya:

dan ini adalah action figure kamen rider yg gw punya.. baru dikit sih, cuma 5 :p pengennya sih punya banyak, tapi duit dan tempat penyimpanan ga mendukung..

hmm, kamar gw itu, gw rasa udah cukup rapi untuk seorang gw yg ga bakat dalam bidang bersih-bersih :p tapi gw yakin klo orang OCD macem ronny pasti bilang itu ga rapi sama sekali XD hahaha.. ah tapi gw udah cukup puas dengan kamar gw yg 'lumayan' rapi itu XD hehehe..

yaa, begitulah postingan blog gw kali ini.. lagi pengen ngshare gambar aja.. gambar-gambar unik yg gw foto dari kamera handphone yg kualitasnya ga seberapa.. hehehe..
ok deh, sampai jumpa di postingan gw berikutnya^^

2 Comments:

At 4:11 AM , Anonymous Anonymous said...

oh kirain kamu jadi peserta hari lanjut usia nya :D

kawasan bebas asap rokok: kalimat ambigu, bisa punya 2 arti

-Kawasan bebas untuk asap rokok
-Kawasan bebas dari asap rokok

 
At 3:28 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ ravimalekinth:
hahaha, ya ga lah :p

iya iya, ambigu.. harusnya diperjelas lagi..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home