Monday, June 08, 2009

liputan JJS a.k.a Jalan-Jalan Super

akhirnya angkatan gw di Fasilkom UI (yang selanjutnya akan dituliskan SUPER) ngadain jalan-jalan juga^^ yah, previewnya bisa diliat di http://zao-zone.blogspot.com/2009/06/jjs-aka-jalan-jalan-super.html nah kali ini gw mw nulis ttg liputan selama 3 hari 2 malem di puncak..

Jumat, 5 Juni 2009
malemnya, skitar jam 8, kami (saya dan SUPER yg ikut JJS) kumpul di depan satpam gedung A buat absen dan segala macemnya, abis itu berangkat naik bis ukuran 3/4..

foto-foto sebelum berangkat

gw kebagian duduk di paling belakang (yeay, tempat favorit gw) bareng nene di sblah kanan gw, piun di sebelah kanan nene, tachu di sebelah kanan piun, dan dhiean di sebelah kiri gw.. perjalanan hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam, ga macet, senangnya^^

nyampe villa, langsung bagi" kamar dan gw kebagian sekamar sama tachu, piun, nene, monchi, priska, fynda, laras, fani, iwiet dan hmm ayo yg lom kesebut bilang aj :p gw lupa, maap :p
abis bagi" kamar, kami mencari kesibukan masing" dan gw pun memilih untuk bermain sarung"an bareng piun, nene & tachu di beranda depan sementara SUPER yg lain nonton miss indonesia.. yah, walopun gw & tachu ga pake sarung, melainkan selimut :p hehe.. di beranda depan, sambil main gitar nyanyiin lupa lupa ingatnya kuburan band XD soalnya cuma lagu itu doang yg gw apal kuncinya, secara "cuma ingat kuncinya" :p hehe.. dan abis itu ada sesi foto yg melibatkan gw, nene, piun & tachu sebagai modelnya dan ridho dengan sukarela (suka ga suka tapi terpaksa rela) sebagai fotografernya XD haha, thx dho..
abis itu ngobrol" di beranda depan sampe bosen, trus ngucapin met ultah sama yuan soalnya ternyata udah hari sabtu (happy bday yuan, ditunggu traktirannya :p) abis itu lanjut ngobrol"nya di kamar sampe ngantuk..

Sabtu, 6 Juni 2009
bangun" kedinginan, main di kali bareng irvan, piun, nene, tachu,, ngrendem kaki, foto"..
Abis itu berangkat ke air terjun cilember, jalan kaki skitar 2km, bayar 7500rupiah biar bs masuk, lgsg menuju air terjunnya & foto" XD dan sebagian besar SUPER nyebur ke bwh air terjunnya.. Disitu dhiean dg suksesnya mentrigger SUPER dg tereak 2006, trus SUPER nyaut: SUPER!! Mantap bgt dah waktu itu..

SUPER di depan taman kupu-kupu


keceriaan SUPER di air terjun


Abis itu balik lagi k villa, trus gw & bbrp SUPER--yg kL ga salah cowo smwa kcuali gw&priska-- berenang di kolam renang villa.. Yaa, mumpung ud basah dari air terjun XD
abis itu nunggu antrian mandi,, sambil nunggu, berjemur dulu supaya bajunya ga terlalu basah biar ga ngbecekin villanya..
ga lama, rombongan dissa, nat, ronny & luci dateng.. dan si ronny ngebet banget pengen berenang.. dy ngajakin gw renang, tapi gw males klo baru mandi trus ntar mandi lagi.. yawda, akhirnya main" ke kali lagi.. kali ini gw kepleset gara" batunya licin dan kegeser gtu.. alhasil gw jatoh terduduk dan celana dan kaos bagian belakang gw basah..

main air di kali

akhirnya gw pasrah sama ajakan ronny buat renang,, yah, mumpung celana gw udah basah XD hehe.. abis itu berenang deh sampe sore..
nah, selama gw berenang di kolem yg joroknya udah ga tw kek apa,, cewe" pada pergi ke cimory.. tadinya gw mw ikut, tapi mobilnya udah ga muat gara" tachu ikut :p hehe, peace chu :p

ke cimory

malemnya, main uno di gazebo sambil nungguin pasukan pembakar jagung bersiap".. jadi agendanya malem itu makan jagung, daging burger, sama sosis..

siap-siap BBQ-an

abis makan, siap" buat api unggun sambil ngebacain hmm-apa-itu-namanya.. yah, pokoknya di kertas koran ada pertanyaan, dan kita disuruh jawab pertanyaan" itu.. ga lama gerimis dan terpaksa acara api unggun harus dilanjutin di dalem villa..

api unggun

btw, bukan api unggunnya dibawa masuk ke villa, tapi acara ngebacain pertanyaann itu :p
selanjutnya, acara yang paling ditunggu",, yaitu pembacaan award.. mcnya lutfi & priska.. priska bawainnya mw sok" serius, tapi gagal gara" lutfi beler XD hahaha..
btw, gw ga inget detailnya siapa yang menang apa, tapi yg jelas, yuan (yg pada hari itu berulangtahun) dapet award cowo 2006 terSUPER dan fynda dapet award cewe 2006 terSUPER.. yg lainnya yg gw inget, jebew dapet award terKUASA, randy dapet award terTINDAS XD hahaha.. sabar ya ran.. gw sendiri, dapet juara ke3 terFACEBOOK, dan gw /swt banget.. ah, tapi gpplah, yg penting dapet cokolatos XD hehe..

Minggu, 7 Juni 2009
bangun-bangun lgsg bantuin di dapur, membebaskan sayur dari belenggu ulat :p abis itu ngfotoin yg lagi pada senam, trus ganti baju siap" main di kali..

senam pagi yang tertunda sehari

btw, liat bayangannya deh, jadi inget proyek grafkom :p haha, jorok

yup, gw seneng banget main di kali.. seru aj^^ nah, rencana untuk pagi ini, mengarungi kali yang penuh bebatuan, melawan arus, menuju ke hulu.. yg ikut berpetualang di kali: gw, nene, ronny, angga, dan randy.. baru jalan sebentar, batu yg gw jadiin pijakan kaki kegeser dan gw pun sempet terseret arus kali.. sempet panik, tapi thx God dengan cepat gw bisa pegang batu" yg di pinggir kali.. klo ga, hanyutnya bisa jauh..
abis itu, melewati tempat yg arusnya gede banget, dan untuk melewati itu harus manjat di batu gede yg licin-yang ternyata pas gw liat ada pacetnya-.. di situ gw susah banget manjatnya, licin banget.. bahkan kaki kiri gw sempet gemeteran, antara kedinginan, kedorong arus kali, dan takut keseret arus lagi.. tapi akhirnya dengan bantuan dari randy dan angga, mereka ngbantu ngangkat gw dari atas.. makasih banyak buat randy yg tangannya kejepit kaki gw, maaf ya ran.. huhu..

gw dibantu randy dan angga

abis itu, lanjut lagi melawan arus, sampe ngelewatin villa sebelah dan sempet duduk" di batu gede dimana randy menemukan kain nene XD dan ada kain yang melilit kaki angga.. abis itu foto dulu :p sayangnya fotonya agak blur, tapi thx 2 dissa, udah mw motoin kami para bocah petualang (ato bocah ilang?) hehe..

bocah petualang ato bocah ilang?

setelah cukup puas, kami pun kembali ke villa dengan memanjat tepian kali, soalnya agak beresiko klo lewat sungai dan ngikutin arusnya..

bolang memanjat tepian kali

sesampainya di kawasan villa, kami pun berfoto lagi XD

setelah bertualang

dan ternyata cewe-cewe yang lain pada main lompat karet..

main lompat karet

nah, mumpung udah basah, kami pun segera menuju tempat bilas di deket kolam renang, ngbilas badan seadanya, trus langsung nyebur ke kolam.. yeay,, seruuuu..
cape bermain air, kami pun langsung sarapan.. sarapannya nasi yang kek nasi goreng, capcay & sarden.. gw yang biasanya ga doyan sayur, karena amat sangat lapar, berhasil melahap capcaynya.. hahaha.. mantap gan..
ga lama, gw pun berniat nyebur ke kolem lagi, abisnya nanggung gtu baju udah terlanjur basah, lagian nunggu cewe" mandi kan lama.. hoho.. yasudah, akhirnya gw & ronny kembali ke kolem..
berhubung udah lumayan siang dan matahari bersinar amat sangat terang dan menyilaukan, gw pun menyudahi bermain air di kolam.. sambil nunggu giliran mandi, gw pun memeras baju & celana sambil main uno.. dan ajaibnya kaos gw bagian belakang kering pas gw selese main uno.. ya wajarlah, begitu selesai mandi, gw ngrasa muka gw perih dan katanya dissa itu namanya terbakar.. makasih dissa udah ngasi pelembab muka..

main UNO sambil ngeringin baju

abis itu makan lagi XD haha, makan mulu ni.. menu minggu siang adalah roti yg tanggal kadaluarsanya hari itu juga, nugget, sosis, daging burger, dan telor.. walopun rotinya udah nyerempet kadaluarsa, tapi toh laris manis juga XD ya iyalah, namanya juga laper..
selesai makan, pada beres" barang bawaan & beres" villa.. dilanjutkan dengan foto" sebelum pulang, lalu kami pun meninggalkan villa..

foto-foto sebelum pulang, background: villa


foto-foto sebelum pulang, background: gunung


seru banget kan? banget!! bahkan gw masih pengen main di kali :p untungnya gw ga nekat ke kampung melayu terus nyebur di ciliwung XD hahaha..
2006, SUPER banget deh!!
SUPER, kapan-kapan JJS lagi yuk^^

~DuaRibuEnam, SUPER!!

8 Comments:

At 9:13 PM , Blogger tieta soewarto said...

gila tu yang pas adegan bolang ke kali. gw sama piun panik banget sampe mau nangis, apalagi waktu si randi udah mule manjat2 batu yang gede. gw takut lo ikutan manjat terus kepleset, terus lo anyut. yah ntar gw jadi yang paling bego sefasilkom dong :p hahahahaha

susu cimory gw ABIS diminum satu kali teguk sama si hasnan -___________- najong rakus banget dah dia.

huaaaaa

ke ciseeng yuk cuy!

 
At 9:20 PM , Blogger tieta soewarto said...

BY THE WAY
yang difoto kita yang di air terjun di bawah air terjun yang buka baju itu siapa sih?

gw curiga itu hendrik -_______-

 
At 7:08 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tieta soewarto:
maaf telah membuat kalian khawatir..
hasnan belajar nenggak dari mana tuh? XD lol
yuk mari ke ciseeng..
btw, ke taman mini yok, ada wisata air yg baru buka.. tapi mahal, 95ribu weekdays, 120ribu weekend..
iya lah, siapa lagi yg kek gtu?

 
At 8:30 AM , Anonymous Josephine Phina said...

Foto2 yang ada di sini dari kamera siapa si? Gw ada yang ga punyax... ntar kalox ketemux gw bagix donkx...

@chu:hahaha siapa lagi kalo bukan gebetan lo chu :p piss

 
At 3:44 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ Josephine Phina:
numpang ngembat dari facebook XD
yang di upload dissa & dhiean..

 
At 7:25 PM , Anonymous ringo said...

iya, photo gw jg ga ada..hiks..hiks..

 
At 7:36 PM , Blogger tieta soewarto said...

@piun
gebetan gw dari cina?! grrrr...

eh gw tau tuh namanya snow apaaaa gitu. tapi gw gamau yang aer2 lagi ah. ntar gw masuk angin kaya sekarang.

ke dupan aja gimana?

 
At 10:27 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ ringo:
nyari foto lo di blog gw ngo? ato nyari foto keseluruhannya? minta ma nico klo gtu.. gw juga lom punya semua..

@ tieta soewarto:
snow bay.. di taman mini.. yok kesana.. ada spanya juga, buat ibu" kek lo yg ga kuat main air dingin XD lol..
senen - jumat 99ribu
sabtu, minggu, hari libur 120ribu
klo mw ksana mending hari jumat aj, soalnya buka dari jam 9pagi sampe 9 malem.. klo senen-kamis juma sampe jam 6malem..
yok ksana^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home