Thursday, January 07, 2010

Hey Mr. Holiday :D

Hey Mr. Holiday, long time no see! i miss you so much.. don't you miss me? :-*

hihihi, iya nih, kangen banget sama yg namanya holiday :D terakhir kali ngrasain yg namanya holiday, tepat setahun yg lalu, pas bulan januari.. waktu itu liburan ke bandung sama temen-temen angkatan XX yg menamakan diri kepompong ciroyom XD ahahaha..

pas waktunya liburan tengah tahun, yaitu pas bulan juni-agustus, gw ga merasakan itu karena gw kerja praktik.. see? no holiday in the middle of the year.. dan gw melewatkan masa-masa liburan dengan mengoding -.-;

dan akhirnya, gw baru bisa liburan di hari ini.. iya, bener hari ini.. bahkan antara natal & tahun baru pun gw belom liburan.. masi ada presentasi kerja praktik dan periksa pr SC XD bahkan sampe kemaren, gw masih ngurusin si pr sc ini..

kemaren sore begitu nyampe rumah, gw lgsg ke depan laptop.. bukan untuk periksa sc ato ngerjain tugas, tapi untuk melakukan sesuatu yg udah lama gw tinggalkan, sesuatu yg tidak pernah gw lakukan lagi pada semester 7 yang lalu: nonton anime! :D
yeah, watching Hayate No Gotoku is a perfect way to start my holiday! XD ehehehe..
nonton 5 episode, lumayan lah.. abis itu mandi & makan, trus lanjut browsing2.. yeah, this is the real life :p

dan hari ini, gw akan ke fX buat nonton sherlock.. nonton sama temen2 yg mayoritas angkatan 2008.. steffi, mira, bibay, dkk.. geng geek-nya 2008 dkk XD ahahaha.. terima kasih ya teman sudah mengundangku untuk ikut menonton.. kalian tau saja aku merindu-rindukan waktu untuk menye-menye selama liburan :p sampai bertemu nanti ya :)

dan rencana buat besok: nonton anime seharian!! wahoooo.. harddisk gw udah lama gw disentuh.. sampe-sampe kemaren pas lagi nyari Hayate No Gotoku, gw baru menyadari klo casingnya udah terselimuti oleh debu -.-; ok, selama liburan ini dirimu akan sangat berguna, wahai harddiskku :p

eh iya, besok ga bisa nonton anime seharian deng.. besok masih mau ke kampus.. nonton ronny sidang tugas akhir.. semangat ya ron^^ sukses :)
pulangnya aj nonton anime sampe malem :p ehehehe..

oiya, nanti tanggal 15 mau ke kampus buat ngurusin tanda tangan log asdos.. soalnya klo ga ada tanda tangan, duitnya ga akan turun >.< uhuhu.. dan si ibu baru dateng ke kampus nanti tanggal 15.. yah, sekalian lah buat kumpul sebelom backpacking ke ujung genteng tanggal 16nya :D ga sabar nunggu tanggal 16 :D kapan lagi bisa backpackingan sama temen-temen seangkatan? yah, walaupun ga banyak yg ikut sih, tapi lumayan lah buat refreshing stlh ngurusin kodingan sc :D ahahahaha..

and hey Mr. Holiday.. please give me a hug >:D< ehehehe..

4 Comments:

At 8:32 AM , Blogger Puput said...

gak usah ke kampus.. nonton anime seharian ajah :D

 
At 2:14 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@Puput:
ahahaha, udah dari kampus tadi XD

 
At 4:46 AM , OpenID ravimalekinth said...

kalo manga suka juga ngga?
aQ kangen dengan manga Kung Fu Boy, Kung Fu Boy 2, Boy Action, hmm apalagi ya (jadul amat yak? :P )

 
At 7:55 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ ravimalekinth:
udah jarang baca manga.. palingan manga yg lagi diikutin: K-ON.. sisanya nonton anime.. hehehe..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home