Saturday, November 14, 2009

mengalah

tadi tiba2 keinget sepenggal lagu ini:

mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernah kah kau berpikir
sedikit tentang hatiku


pertama-tama mw minta maaf dan minta ijin sama yg bikin lagu & yg nyanyiin lagu ini, kalo2 ada kata2 gw di blog ini yg kurang berkenan..

tiba2 kepikiran ttg mengalah.. mungkin karena tadi di kereta ada mas-mas baik hati yang mau mengalah dengan memberikan tempat duduknya kepada seorang ibu yang membawa 2 anak kecil, trus abis itu dy dapet kesempatan buat dapet duduk lagi tuh, tapi dia kasih ke gw, trus pas gw mau turun, mestinya dy bisa duduk d tempat yg gw dudukin, trus dia malah ngasih ke seorang bapak yang belom terlihat tua, yg masih terlihat kuat buat berdiri..

gw salut sama itu mas2, ga kek mas2 pada umumnya yang langsung pura2 tidur klo ada ibu-ibu bawa anak, bukannya ngasih tempat duduknya.. btw, makasih ya mas atas tempat duduknya tadi :D tau aj klo gw lagi bawa tas yg isinya berat banget XD

trus hubungannya sama lagu itu apa?
yang gw tangkep sih, yang nyanyinya udah ga mau ngalah lagi.. toh, kan selama ini udah mengalah, kenapa ga dilanjutin aj mengalahnya?
trus lagi, koq kesannya di lagu itu, malah keknya dia mengalah tapi ujung2nya buat dirinya sendiri, ga ikhlas gitu deh kesannya..

mengalah bukan berarti kalah :)

~diketik dengan pemikiran yang sangat sangat dangkal :p klo ada yang ga terima dengan pemikiran gw terhadap lagu ini, bisa contact gw lewat yahoo messenger yang bisa diliat di complete profile gw :)

1 Comments:

At 2:39 PM , Blogger Cynthia said...

manusiawi lah itu.. soalnya itu dalam konteks yang itu2 terus.. emang sih kesannya pamrih banget.. ngarepin orang lain mau ngalah juga.. tapi mungkin dia bete kalo harus ngalah untuk hal yang sama terus menerus..

~gueNgomongPaanSeh??

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home