Tuesday, November 03, 2009

belajar gitar

semalem belajar Pemrosesan Teks buat ujian sambil dengerin Depapepe *yg gosipnya mau didatengin langsung dari Jepang buat dateng ke JGTC, tp ternyata ga jadi T.T*
dan tiba-tiba jadi kepikiran buat nabung spy semester depan ikut les gitar klasik :D

apakah ini hanya ambisi sesaat?
Semoga ga deh.. Kasian gitar gw udah lama ga merasakan belaian kasih sayang dari gw XD
skrg tu gitar nyangsang di atas lemari ditutupin koran, kasian T.T

hmm, ato ada yg mau ngajarin gw gitar? Daripada gw ngluarin duit buat bayar les gitar, mending buat beli toga & ngurusin wisuda gw semester depan :p hehehe

*sangat berminat & ingin bisa metik & nggenjreng gitar dengan benar, dan bisa kunci baloknya*

2 Comments:

At 11:22 PM , Blogger azwald said...

mau kupinjami buku ku?
buku fundamental of guitar

 
At 12:50 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ azwald :
wah, boleh boleh.. makasih banyak^^
btw, salam kenal, ini siapa? trus nanti gmn transaksinya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home