Friday, November 06, 2009

lagi doyan ngblog

mungkin krn udah 2minggu terakhir ini gw ga pernah buka laptop d rumah, jdnya gw klo ngnet pake hp mulu.. Trus sering bosen krn yg dibuka cuma plurk, twitter & facebook.. Akhirnya jd sering ngcek blog dan tergiur bwt ngblog walaupun lewat hp :p hehehe..
Ya bgitulah gw, gampang tergiur XD

skrg aj gw lg d kereta, d stasiun pasar minggu dan kereta yg gw naikin lg dibalap kereta ekspres dan gw mulai bosen cuma ngplurk, ngtweet dan ngfesbuk aj.. Jadi ya, gw ngblog deh XD hehehe..

Btw, met pagi semua :) met menjalani aktivitas hari ini dengan semangat dan senyum :)
Gbu all^^

5 Comments:

At 11:50 AM , Anonymous Josephine Phina said...

cieh yang doyan ngeblog..
piun juga barusan ngeblog...comen yaaaa...

 
At 12:47 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ Josephine Phina:
cie cie, aw aw aw XD
iya nih, belakangan jadi banyak yg pengen dishare :p

 
At 9:42 AM , Anonymous dj martha said...

ya... selamat ngeblog yaa.. ditunggu posting2 yang baru lagi ya.. biar bisa dibaca2...


have a great day...

dj martha

 
At 10:22 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ dj martha:
sip sip :) thx udah mampir^^

have a blessed day, Gbu^^

 
At 9:50 AM , Anonymous De tulipe said...

Welcome to the blog zone...
Hehehehe......keep posting bro....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home