Saturday, December 12, 2009

UAS telah tiba! hore hore hore!

haha, salah banget keknya judul blog gw XD malah seneng gitu udah UAS XD
well, tapi gw emang suka UAS walopun gw sering ga yakin ama apa yg gw kerjain pas lagi UAS.. yg jelas, gw seneng klo udah mulai mw UAS, karena:

1. Perjuangan 1 semester akan berakhir.
Itu tandanya, setelah UAS gw bisa liburan! ahahaha.. yeay, wahooo..
Bahkan skrg gw udah ngerencanain apa aj yg mw gw lakukan pas liburan nanti :p yg jelas, mau main ke rumah piun & tachu, entah ngapain, ngerusuh aja palingan :p abis itu pengen nonton anime yg selama ini cuma ada di harddisk gw XD udah hampir 1 semester gw ga nonton anime T_T trus gw jg pengen ke uwobong ato apalah namanya, tempat kek waterboom di daerah jawa tengah.. si nene & tachu cerita ttg uwobong yg katanya seruuuuu banget dan tiket masuknya cuma Rp 15.000 doang! aje gile, makin pengen gw kesono.. tapi ga tw boleh ato ga ma nyokap :D mudah2an boleh.. kan lumayan ngebolang disono XD ohohoho.. trus gw jg pengen jalan-jalan bareng kepongpong yg beberapa anggotanya akan lulus semester ini.. smangat teman^^

2. Gw lebih suka belajar buat ujian daripada ngerjain tugas
Soalnya klo ngerjain tugas tuh rasanya tersiksa banget.. huuuh >.< dari dulu gw emang begini.. btw, bukan berarti gw jagoan jadinya gw ngeremehin UAS.. anda salah besar klo mikir kek gtu.. gw justru seneng belajar karena gw pengen bisa jago :) ehehe..

3. Gw bisa mengistirahatkan badan gw :)
Ga perlu begadang tiap hari buat ngerjain tugas.. gw bisa istirahat yg cukup dan melebarkan perut XD ahahaha.. entah knp klo libur, gw disuruh makan mulu ma nyokap XD nyahaha.. jadi jangan salahkan gw klo masuk-masuk, celana jeans udah susah dikancing XD ah, tapi ntar libur, perut ga boleh melar ah, kasian nanti ga ada celana yg bisa gw pake XD lol

Ya, jadi itulah kenapa gw seneng pas UAS udah dateng :D
yaaaah, walopun skrg jadwal UAS ga bersahabat.. masa MSI bareng sama DAA? -.-;
belom lagi tugas akhir proteks yg penyelesaiannya sehari setelah ujian MSI & DAA, jadinya agak susah fokus >.< uhuhuhu..

Tapi _on, ayo semangat!! ingat liburan sudah menantimu di depan mata :D
do your best^^ jangan sampe nanti nyesel di akhir :)
ganbarimasu!!

1 Comments:

At 7:17 AM , OpenID ravimalekinth said...

wah mau dong ke waterboom, belum pernah :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home