Wednesday, November 25, 2009

Selamat buat Teater Biru Merah :)

Jadi, kemaren Teater Biru Merah tampil di Asteroid (semacam acara olahraga & seni yg diadain se-UI, yang melibatkan semua fakultas).. buat yg lom tau apa itu Teater Biru Merah, Teater Biru Merah itu adalah nama untuk kelompok teater fasilkom.. kenapa biru merah? soalnya makara fasilkom warnanya biru merah :D

Belakangan ini, gw sering banget pulang malem skitar jam 9, dan kebetulan pulangnya bareng sama beberapa anggota Teater Biru Merah.. entah itu bareng cuma sampe stasiun ui doang, entah itu bareng naik keretanya juga.. dan mereka latihan dari jam 5 sore sampe malem.. klo pulang bareng, gw ngliatin tampang mereka capeeeee banget.. iyalah, abis kuliah dari pagi, mikir tentang algoritma dan kawan-kawan,, eh sore-sorenya latihan sampe malem.. pasti cape lah..

Dua hari yang lalu adalah hari Gladi Resik buat penampilan Teater Biru Merah.. sayangnya gw cuma bisa nonton sebagian, pas di bagian si pak polisinya lagi disogok sama mahasiswa :D wkwkwkwk.. gw nonton dari situ sampe selesai, dan keren banget.. apalagi yang jadi si orang tegal, cara ngomongnya medok banget :D hohoho.. tapi sayangnya pas gladi resik gw ga liat penampilannya si banci XD lol

Kemarin adalah hari penampilan Teater Biru Merah di Gedung XI FIB UI.. mendapat giliran terakhir tidak membuat semangat dari teman-teman yang tergabung dalam Teater Biru Merah luntur.. ketika mereka tampil, mereka mengerahkan semua bakat yang mereka miliki di atas panggung.. ada banci, ada yang nyanyi sambil main gitar, ada yang berperan sebagai gembel, ada yang jadi cewe gaul yang kecopetan, ada yang jadi mahasiswa tukang demo, ada yang jadi polisi yang disogok duit, ada wong tegal yang ga punya duit, ada copet yang menurut gw kurang lihai :p, ada dua mahasiswa yang fasilkom banget, ada tukang minuman dan tukang koran,, ada hmmm, siapa lagi ya? maaf buat yg belom kesebut :D

yang gw salut dari mereka adalah mereka melakukan peran yang mereka lakoni dengan total.. ga setengah-setengah.. bayangin aj seorang cowo mau berperan jadi banci dan itu keren abis :D bayangin aj seorang cewe yang selama ini gw anggep cukup tomboi mau pake baju cewe yang ga ada lengannya + sendal yang ada haknya + segala macem asesorisnya dan tampil genit di panggung :D bayangin aj seorang yang tadinya ga medok ternyata pas tampil bisa ngomong dengan medoknya dan sangat menjiwai :D dan masih banyak lagi aksi keren yang kemaren gw saksikan di panggung..

setengah jam setelah penampilan penutup yang mantap dari Teater Biru Merah, dilakukanlah pengumuman pemenang Asteroid cabang Teater.. gw sendiri ga nonton pengumumannya karena harus kembali ke kampus untuk mengerjakan kembali laporan kerja praktik.. sambil mengerjakan laporan, gw memantau perkembangan pengumuman pemenang lewat plurk & twitter.. yang jelas, sebelum pengumuman, plurk & twitter isinya tentang Teater Biru Merah.. ternyata bukan cuma gw doang yang suka sama penampilan Teater Biru Merah :D timeline plurk & twitter penuh sama segala macem tentang Teater Biru Merah.. sampai tiba-tiba, salah seorang yang ada di lab yang sama dengan gw bilang: "juara 3!! liat di plurk!!" dan gw pun langsung ngecek plurk.. ada laporan dari salah satu anggota Teater Biru Merah kalo Fasilkom menang juara 3 :) thx God.. lalu kembalilah plurk & twitter dipenuhi berita bahwa Teater Biru Merah berhasil menang juara 3 di penampilan perdana mereka :D

di plurk, pemainnya pada bilang kek gini:
-saya jg td main udh sneng bgt, ga mikirin lg juara apa ga
-terharu
-hbs nangis. Terharu bgt tmn2 bs dpt makna dari pementasan td dan suka ceritanya. Menang itu cuma bonus
-alhamdulillaah.. thanks banget semuanya atas dukungan dan doanya.. gw cuman bisa bekaca kaca doang. gabisa nangis
-ahaha ak ga nangis sama skali *ga snsitif orangnya * tapi beneran ga nyangka bakal menang. Tadi tu ya cuma niat bersenang-senang
-akhirnya orasi walaupun hanya dalam panggung sandiwara xD
-hari ini dapet pengalaman berharga
-2 tujuan tercapai: have fun dan dpt gelar maju terus teater!
-menang itu hanya efek samping dari proses perjuangan yang telah dilalui

Sekali lagi, gw mengucapkan selamat kepada Teater Biru Merah atas prestasinya meraih juara 3 di Asteroid :D dapet perunggu \m/
bangga punya teman seperti kalian^^

5 Comments:

At 1:09 AM , OpenID erain said...

aaaaaaw so sweeet, sampe dibikin postingan khusus (cozy)

Beneran seneeeeng banget pas liat kalian ada di seluruh penjuru bangku penonton :'D
Gw ngerasa kayak kalian tu ngasih tenaga ke kita, ringan banget rasanya :D
Dulu2 kan pada cuek2 bgt, plg dikit partisipan+supporternya.. Tp skrg rasanya kompak bgt :)

Doain aja ya on, TBM jalan terus :D
Next project (moga2) : CGT! (gym)

 
At 9:04 AM , Blogger tieta soewarto said...

woooow! mau tampil di CGT?
wah nonton aaah :D :D hehehe

orang2 di belakang gw aja terkagum2 lho sama pementasannya anak fasilkom.
tapi agak sedikit swt sih sama jokes2 lokal kayak demo program, kompleksitas o(n) dll
tapi penampilan teater kemaren emang bagus banget
dan yang membuat gw terpana adalah
SIDIK!!! hahahahha
top laaah

jadi pengen ikut teater deh :p

 
At 9:04 AM , Blogger tieta soewarto said...

This comment has been removed by the author.

 
At 2:19 AM , OpenID erain said...

*baru baca*
weheeee alhamdulillah deh :D
makasi tachu dkk untuk saran & kritiknya
moga makin baik, makin oke, dan..
beneran tampil CGT! XD

 
At 2:16 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ erain:
aw aw aw, kyaaaa~~~
ayo smangat buat CGT :D
on ikut dong klo boleh :">
smangat smangat^^

@ tieta soewarto:
jokes lokal itu justru keren XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home