Sunday, November 15, 2009

my personality based on mypersonality.info

tadi lagi liat blog trus ngliat badge myperonality.info, trus iseng-iseng coba lagi, soalnya temen-temen gw yg udah pernah coba waktu baru masuk kuliah, coba lagi dan hasilnya berubah! gile aj kan, kuliah di fasilkom 3 tahun trus bikin kepribadian temen gw berubah.. tadinya dia extraverted, tapi pas coba lagi, introverted.. hey teman, apakah kalian sudah berubah menjadi seorang geek? XD

trus akhirnya gw penasaran, gmn klo gw? apakah gw yg tadinya extraverted berubah jadi introverted juga? apakah gw berubah menjadi seorang geek? ini dia jawabannya:

waktu jaman masih tahun pertama kuliah:
Click to view my Personality Profile page

waktu udah jadi mahasiswa tahun terakhir:
Click to view my Personality Profile page

Overall, personality type - ESTP nya ga beda-beda banget lah.. palingan cuma tingkat ke-extraverted-an gw berkurang :p berarti gw belom masuk ke dalam geek-club kan? XD asik asik XD

trus klo yang multiple intelligencenya, musical gw naik dari peringkat terakhir ke peringkat ke-5.. yang lucunya, kemampuan verbal/linguistic gw yang tadinya 55% menurun drastis jadi 25%! hahaha :D padahal gw lagi ngambil kuliah Pemrosesan Teks dan tadinya kepikiran ngambil s2 yang nyambung-nyambung ke linguis gitu.. tapi stlh liat hasil ini,, hmm, mikir-mikir lagi deh :p wkwkwk..

2 Comments:

At 6:31 AM , Anonymous Anonymous said...

aQ juga punya mypersonality info ini (kupasang di biodata di blog ku :P )

Tapi aQ ngga coba berkali2 sih, hanya sekali saja..hahaha.

 
At 2:44 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ ravimalekinth:
gw nyobanya setelah temen gw bilang ada kemungkinan untuk berubah :p ehehehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home