Thursday, December 03, 2009

MK 2009

sabtu ini ada MK buat angkatan 2009.. yeay, gw sangat ingin ikut^^

apa sih MK? MK itu Momen Kekerabatan keluarga besar fasilkom ui..

trus, MK ngapain aja? nanti deh gw ceritain pas MKnya udah selesai :) (semoga aj gw ga males ngblog pas abis MK XD lol)

trus kenapa lo pengen banget ikut MK? ya, alasan utamanya sih, gw sangat suka dengan kekeluargaan yang ada di fasilkom ui, kampus bundar tercinta^^ alasan berikutnya, karena pas jaman gw MaBa (mahasiswa baru) ga ada MK T_T iya, angkatan gw itu angkatan tanpa MK.. walaupun begitu, kami angkatan SUPER, fasilkom ui 2006, yang tetap smangat dan kompak walau tak ada MK (dinyanyiin pake lagu Bukan Superstar, baris terakhir sebelum reff XD lagu persembahan angkatan yg dinyanyiin angkatan SUPER di MK 2008 :p)

jadi karena angkatan gw ga ada MK, gw justru jadi sangat ingin ikut MK.. emang sih terdengar aneh, dari dulu gw paling suka acara seperti ini..
persami (perkemahan sabtu minggu) yang diadain PMR di SMP gw, gw ikut dari jaman gw kelas 1 smp sampe 3 smp, ga pake absen^^
pelantikan subsie kesenian di SMA gw, juga gw ikutin (walaupun ingatan gw ga sanggup mengingat, apakah gw mengikutinya lengkap dari kelas 1 sampe 3 ato ga :p yg jelas sih, pas kelas 1 gw ikut, terus ada lagi pas jaman gw udah jadi senior, gw ikut lagi..)

apa serunya sih? pertama, gw sangat suka kegiatan outdoor.. bosen ga sih lo klo kerjaan lo di kelas mulu klo di sekolah,, ato di lab mulu pas kuliah? gw sih bosen :D hahaha..
kedua, gw sangat suka 'bermain' dengan teman-teman.. bermain di sini maksudnya, ga cuma sekedar ngobrol biasa nan kaku nan formal, ato ngobrol seadanya doang.. klo acara outdoor kek gini, pastinya kan lebih asik buat ngobrol dan bercengkrama^^ betul?
ketiga, suka aja :D ahahaha.. jawaban yg ga menjawab.. ya tapi itulah, gw suka aj :p

so, tunggu apa lagi? mari berkemas untuk pergi ke Buperta Cibubur buat dateng MK :)
seluruh elemen Fasilkom UI, yuk dateng MK..
alumni fasilkom ui dari berbagai angkatan, yuk dateng MK..
mahasiswa fasilkom ui yang biasa mangkal di lab, yuk dateng MK..

Jangan lupa, sabtu-minggu 5-6 Desember 2009 di Buperta Cibubur ^^

~serius saya ga dibayar panitia buat promosiin MK, saya juga bukan panitia..
~saya cuma mau kasi tau klo MK itu seru & asik, pengalaman ikutan MK pas saya dateng MK 2007 & 2008

2 Comments:

At 12:48 AM , OpenID erain said...

pengen dateng full, tapi mesti bantu2 ICACSIS + ada Liqo hari minggu paginya.. Hmm.. kapan ya datengnya..

 
At 2:13 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ erain:
nyaaah, akhirnya ga dateng >.< uhuhuhu T_T

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home