Saturday, November 28, 2009

iming iming supaya gw semangat

well, long(?) weekend ini keknya ga guna deh, toh intinya gw ga ngerjain tugas seperti yang udah gw rencanain sebelumnya.. entah ni, keknya ada yang salah sama gw.. jiwa deadliner banget -.-;
mau coba menyemangati diri sendiri ah, sapa tau aj bisa bikin gw semangat ngerjain tugas..

*ngomong sama diri sendiri mode: on*
ayo _on semangat!! nanti klo lo udah selesai ngerjain semua tugas, lo bisa tiduuuuuur yang lama, gantiin jam tidur lo.. nanti klo lo udah nyelesain semester ini, lo bisa liburan.. mau seharian di kamar nonton anime kek, mau seharian di depan tivi mantengin axn kek, mau naik sepeda keliling tebet kek, mau main pingpong terus2an kek, mau ke multi hunting figurin bagus tapi murah kek, mau wisata kuliner kek, mau main ke rumah temen kek, mau guling2 ga jelas di lante kek, terserah lo!! yang penting sekarang kelarin dulu semua tugas dan tanggung jawab lo, trus skitar 2 minggu lagi ujian, belajar yang bener, terus lo bisa natalan dengan tenang, terus liburan sebulan deh..

makanya _on, kerjain dari sekarang, biar lo bisa cukup istirahat dan bisa menikmati libur.. smangatlah _on!!

2 Comments:

At 6:36 AM , OpenID ravimalekinth said...

sambil pasang mp3 rohani semangat nonstop ajah (duh, kok sarannya ini terus ya?). Tapi, Ini cara ampuh waktu mamiku kuliah ambil S2 di UI lho (walau ngga jadi tamat gara2 aQ sakit), yang tugasnya sangat menumpuk dan waktu tidur sedikit.

 
At 2:17 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ ravimalekinth:
entah kenapa klo denger lagu malah suka keasikan dengerin lagunya & malah ga ngerjain tugas :p
biasanya sih cara kek yg gw tulis di blog ini cukup ampuh :D
btw, thx sarannya^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home