Monday, December 21, 2009

UAS selesai!

wahooo (dance) ahahaha.. senangnya UAS udah selesai :D
yah, walopun UAS proteks gw ga beres *bahkan saat ini gw lupa UAS proteks tuh soalnya yg mana :p*.. walopun UAS DAA ga maksimal gara2 waktu yg kurang & keinget UAS MSI yang diadakan setelahnya.. walopun UAS MSI ancur parah!! ahahaha.. gw bahkan cuma yakin 1 soal, soal nomor 10, ttg tugas kelompok yg KEBETULAN (ok, sepertinya bukan kebetulan,, ini dirancangkan Tuhan spy nilai UAS gw ga 0 :p) adalah bagian gw XD

lega.. lega deh ujian udah selesai :D
tapi bukan berarti kewajiban gw udah selesai.. skrg gw harus ngerjain tugas akhir proteks (dan gw malahnya ngblog XD), trus klo udah, gw harus periksa PR SC yg sedari dulu lom beres gw periksa..

dan gw juga harus ngerapiin kamar karena kondisi kamar gw saat ini sudah AMAT SANGAT TRAGIS! kertas & buku berserakan di lantai, sehingga lantai di daerah yg berbuku dan berkertas udah lama ga disapu.. trus, gw sering bgt liat semut beriringan ada di tembok yg ngarah ke jendela.. haha, parah bgt sampe banyak semut gtu XD dan gw ga tw itu semut darimana datengnya.. belom lagi rak buku gw udah absurd banget wujudnya.. figurin kamen rider gw berjatuhan, pedangnya kamen rider kiva pun udah ga ada di tangannya.. tempat kacamata jatuh bergelimpangan.. *ok ok, mulai lebay XD* yah, intinya udah parah bgt dah XD untung aj hp gw rusak, jadi gw ga iseng foto kamar gw trus gw upload.. dijamin yg ngliat lgsg ilfeel parah XD ahahaha..

hmm, setidaknya satu per satu beban hidup gw berkurang.. mari kita list beban hidup gw:
s.d 23 desember 2009: ngerjain tugas akhir proteks + presentasi
24 desember 2009: rapiin kamar, soalnya biasa klo tanggal 25, banyak sodara yang dateng natalan ke rumah..
25 desember 2009: ke gereja, trus standby d rumah, nerima tamu, bantuin nyuci piring..
26-27 desember 2009: periksa pr SC..
29 desember 2009: presentasi kerja praktik..
lalu, selesailah semester 7 gw di Fasilkom UI :D hohoho..

2 Comments:

At 5:09 AM , Anonymous Anonymous said...

haii von..hoho pantesan jarang ketemu (padahal aQ nya yang agak jarang YM :P ).

Ok smangatt ya :D

 
At 9:17 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

ahaha XD ol ymnya sebentar-sebentar, ga lama kek biasanya XD
ntar januari palingan ol tiap hari XD *libur*

sip sip, thx ya^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home